Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Foto pernikahan Angelica Simperler dengan suami almarhum Saphira Indah, Rico Hidros Daeng. (Instagram)

Matamata.com - Pasangan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng ternyata tak butuh waktu lama untuk akhirnya memutuskan pernikahan.

Proses berpacaran pun berlangsung singkat dan beberapa waktu setelahnya mereka mempersiapkan pernikahan.

Foto pernikahan Angelica Simperler dengan suami almarhum Saphira Indah, Rico Hidros Daeng. [Instagram]

"Pertemuannya singkat, pacarannya singkat. Sekitar tiga bulan untuk mempersiapkan semuanya, enggak menyangka juga prosesnya bisa secepat ini. Alhamdulillah dikasih jalan," kata Angelica dalam teleconference via Zoom.

Baca Juga:
Dinikahi Duda, Ini yang Bikin Hati Angelica Simperler Mantap

Hanya butuh waktu kurang dari enam bulan sejak perkenalan hingga pernikahan. Apa yang membuat Angelica Simperler yakin menikah, apalagi dengan status duda yang disandang Rico.

"Yang membuat yakin sih dari hati aja sih. Dari proses kenal ketemu, ya kami berdoa sama Allah minta jalan sama Allah. Kami punya tujuan yang sama,” kata pesinetron Preman Pensiun 4 ini.

Angelica Simperler nikah dengan suami almarhumah Saphira Indah, Rico Hidros Daeng. [Instagram]

Pasangan ini pun tidak jarang melibatkan orangtua mereka dalam hubungan. Sehingga hal itulah yang kemudian mempercepat keduanya mantap menikah.

Baca Juga:
Angelica Simperler Menikah, Evi Masamba Bongkar Aib Suami

Sebagai suami istri, antara Rico Hidros dan Angelica pun tidak mau membatasi pekerjaan satu sama lain. Mengingat mereka juga berkecimpung di dunia entertainment, dukungan satu sama lain diberikan.

"Bekerja ya nanti atas izin suami aja. Aku juga sebagai seorang istri, turuti suami aja. Tapi alhamdulillah kami sudah ngomongin boleh syuting, yang penting nggak terlalu menyita waktu," jelas artis 33 tahun ini.

Seperti diketahui Rico Hidros Daeng yang merupakan suami mendiang Saphira Indah melepas masa duda dengan menikahi artis Angelica Simperler hari ini, Sabtu (20/6/2020). (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Nikahi Suami Alm Saphira Indah Hari Ini, 5 Potret Cantik Angelica Simperler

Load More