Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Tara Basro (Revi Cofans Rantung/MataMata.com)

Matamata.com - Tara Basro akhirnya memamerkan mahar pernikahannya dengan Daniel Adnan

Di situ, dia terlihat memamerkan uang kertas yang menjadi mahar pernikahan. Uniknya, uang kertas tersebut dibentuk menyerupai bentuk bunga dan disatukan dengan bunga kering lain yang tampak cantik.

Baca Juga:
Tara Basro Dikabarkan Menikah, Klarifikasi Bintang Emon Difitnah Narkoba

"Ini mahar untuk acara kami kemarin. Dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan dalam dome," tulis Tara Basro menyertai keterangan foto.

Mahar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan. [Instagram/@tarabasro]

Tak hanya unik, menurut Tara Basro mahar tersebut juga memiliki arti tersendiri. 

"Jadilah mahar yang menggambarkan pernikahan yang prosper, full of life, berwarna dan blissful. Setelah mikir-mikir aku propose ide ini ke @florebastille dan mereka excited sekali untuk mewunudkan ideku ini, thank you ladies!!!," kata Tara Basro lagi.

Baca Juga:
Tara Basro Nikah di Umur 30 Tahun, Sandra Dewi Ikutan Trending

Mahar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan. [Instagram/@tarabasro]

Beberapa waktu ini nama Tara Basro dan Daniel Adnan memang menjadi perhatian banyak orang. Hal itu menyusul pernikahan keduanya yang diumumkan mendadak pada Kamis (18/6/2020).

Pernikahan keduanya diketahui melalui foto yang diunggah Tara Basro dan Daniel Adnan dalam waktu yang hampir bersamaan. Dalam foto tersebut, tampak tangan Tara Basro dan Daniel bergandengan dan mengenakan cincin di jari manis masing-masing.

Baca Juga:
Aktor yang Kabarnya Menikahi Tara Basro, Ini 5 Fakta Menarik Daniel Adnan

Load More