Edison Wardhana alias Echon. (Sumarni/Matamata.com)

Matamata.com - Pasangan Edison Wardhana dan Ayu Dyah Utami sepakat bercerai usai 4 tahun menjalani bahtera rumah tangga. Keduanya angkat bicara soal kabar adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang memicu perpisahan. 

Ayu Dyah Utami tak menampik ada pertengkaran dengan stuntman Demian Aditya tersebut. Dia merasa itu hal yang wajar dalam kehidupan suami istri. 

"Ya namanya rumah tangga pasti ada aja pertengkaran ya. Dari pertengkaran mulut sampai fisik, kita juga udah rasain," kata Ayu Dyah Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (22/6/2020).

Baca Juga:
Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana Diduga Lakukan KDRT Pada Istri

"Intinya mungkin secara pribadi aku sama dia emang udah nggak bisa bareng-bareng lagi," tuturnya.

Demian Aditya dan Edison Wardhana alias Echon. (Sumarni/Suara.com)

Ditemui di saat yang berbeda, Edison Wardhana mengatakan bahwa yang terjadi sebenarnya tidak seperti apa yang diberitakan. Ia membantah kabar KDRT yang merebak luas di masyarakat tersebut.  

"Pada dasarnya cerita yang sesungguhnya tidak seperti itu (KDRT)," ucap Edison Wardhana usai sidang mediasi keduanya.

Baca Juga:
Trik Sulap Dicuri, Demian Aditya Pertimbangkan Langkah Hukum

Terlepas apapun masalahnya, fokus mereka sekarang adalah sama-sama membesarkan buah hati mereka. Mereka juga bersepakat melupakan masalah yang terjadi. 

Edison Wardhana alias Echon. (Sumarni/Matamata.com)

"Tapi aku tidak mau fokus ke situ (hal yang membuat cerai), lebih fokus ke anak-anak. Dan kita secara pribadi kedepannya mau gimana, apapun itu, kita harus fokus sama anak-anak walaupun kita nggak bisa sama-sama," jelasnya.

Namun lantaran hakim yang bertugas saat itu tidak hadir, sidang mediasi mereka belum bisa berjalan. Sidang pun ditunda pada 30 Juni pekan depan. 

Baca Juga:
Demian Aditya Sindir Pedas Pesulap Luar Negeri yang Curi Triknya

Load More