Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura dikenal lewat sinetron berjudul Cinderella. Dari situ, Cinta disorot karena punya gaya bicara berbeda.

Sayangnya saat itu banyak yang menghujat dirinya karena pengucapan bahasa Indonesianya dinilai kurang jelas.

Meski menurut mereka hal itu candaan, namun Cinta Laura mengaku sakit hati.

Baca Juga:
Akui Aero Aswar Baik Hati, Cinta Laura Awalnya Ogah Diajak Hang Out Bareng

"Kalau dulu masih kecil aku sakit hati ya (dihina gitu). Aku merasa sakit tapi nggak terlalu sering sih, jadi kayak kesal saja gitu," tutur Cinta Laura saat menjadi bintang tamu di Okay Boss, Selasa, (23/6/2020).

Berjalannya waktu, kini Cinta Laura mengaku sudah tak sakit hati lagi jika diledek karena pengucapan bahasa Indonesianya yang kurang bagus. Kini, perempuan berusia 26 tahun itu hanya fokus pada dirinya sendiri.

Baca Juga:
Cinta Laura Diam-Diam Pernah Pacaran dengan Musisi Ternama Amerika

"Tapi karena sudah dewasa, aku ngerti dulu orang nggak sadar membully aku secara verbal dan menyakiti aku hingga trauma. Saat umur 20 tahun, aku marah banget sampai dalam hati ada perasaan dendam," tuturnya.

Cinta Laura [Instagram]

"Tapi karena sudah 13 tahun di entertainment, aku udah nggak peduli. Aku rasa udah cukup membuktikan lewat tindakan-tindakan aku. Aku artis peduli pendidikan, lingkungan, dan orang lain," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Cinta Laura juga menegaskan dirinya tidak akan berteman dengan orang-orang yang mengejeknya. Menurutnya, orang seperti itu hanya menunjukkan mereka tidak dewasa.

Baca Juga:
Cinta Laura Langsung Sibuk Syuting usai New Normal Diberlakukan

"Kalau ada yang kayak gitu (mengejek aku), aku nggak akan temenin mereka, karena menurutku mereka kayak menujukkan ke aku kalau mereka nggak dewasa. Aku nggak peduli, nggak mikirin orang dan tidak menjelaskan," jelas Cinta Laura.

Cinta Laura juga menegaskan kalau mending hidup untuk fokus menjadi yang terbaik bukan mengurusi kehidupan orang lain.

Baca Juga:
Cinta Laura Kepergok Pakai Rice Cooker Anak Kosan, Tuai 5 Komentar Kocak

Load More