Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marcell Darwin dan Nabila Faisal [YouTube/The Darwins]

Matamata.com - Nabila Faisal belum lama ini blak-blakan menceritakan awal mula Macell Darwin berniat masuk Islam.

Nabila mengatakan, sebagai seorang muslim dia tak ingin agamanya dipermainkan hanya karena cinta. Bahkan jika benar Marcell Darwin jadi mualaf demi menikahinya, Nabila Faisal akan menolak.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal. [Instagram]

"Gue bilang ke dia, 'kamu yakin nih?' Maksudnya, gue enggak mau agama gue dipermainkan. Jadi gue enggak mau orang masuk ke agama gue cuma karena mau kawinin gue doang,"  kata Nabila Faisal di channel YouTubenya, Marcell Mualaf, dikutip Kamis (25/6/2020).

Baca Juga:
Bentar Lagi Istri Lahiran, Marcell Darwin Ogah Gubris Omongan Orang

Menurut Nabila, lebih baik menerima Marcell Darwin dengan keyaninan sebelumnya dari pada menjadi seorang mualaf karena keterpaksaan. 

"Karena apa? Gue mending menerima lo sebagai Marcell Darwin dengan agama sebelumnya tapi ibadahnya kuat dan lain-lain, dibanding masuk, pindah, tapi cuma formalitas doang. Itu gue enggak mau sama sekali," ungkapnya.

Saat pertama kali mendengar keinginan Marcell Darwin menjadi mualaf, Nabila Faisal selalu mengingatkan suaminya itu untuk berpikir lagi.

Baca Juga:
Puasa Pertama setelah Mualaf, Marcell Darwin Batal Satu Hari

"Jadi gue sudah berkali-kali bilang, 'lo coba pikirin dulu ini yang terbaik apa enggak' gitu," tutur Nabila Faisal.

Seperti diketahui, Marcell Darwin sudah lebih dulu menjadi mualaf sebelum menikah dengan Nabila Faisal pada Januari 2020. Dia resmi memeluk agama islam pada November 2019. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Imbas Corona, Marcell Darwin Sibuk Jadi Tukang Bangunan

Load More