Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marcell Darwin dan Nabila Faisal [YouTube/The Darwins]

Matamata.com - Sebelum menikah dengan Nabila Faisal pada Januari 2020, Marcell Darwin sudah lebih dulu menjadi mualaf. Dia diketahui resmi memeluk agama islam pada November 2019.

Belum sebulan jadi mualaf, Marcell Darwin sudah hafal bacaan salat lho. Sang istri sampai terkesima melihat keinginan Marcell yang kuat banget buat belajar Islam. 

Baca Juga:
Ditanya Alasan Jadi Mualaf, Marcell Darwin: Gue Juga Enggak Tahu Kenapa

"Untuk nggak nyampai sebulan dia bisa hafal seluruh doa salat itu menurut gue kayak ‘woww’. Ya mungkin dia juga sudah terbiasa hafalan," kata Nabila Faisal di channel YouTube The Darwins dikutip Kamis (25/6/2020).

Marcell Darwin kemudian menjelaskan kepada Nabila Faisal, bahwa dirinya tidak menghafal. Dia lebih mencari makna dari lantunan-lantunan ayat Al-Quran yang dibacanya.

"Bukan, sebenarnya lebih gue tidak menghafal. Gue lebih mencari artinya dan gimana cara bacanya. Maksudnya yang penting gue harus mengerti itu apa," timpal Marcell Darwin.

Baca Juga:
Begini Reaksi Istri saat Awal Tahu Marcell Darwin Ingin Mualaf

Marcell Darwin dan Nabila Faisal [YouTube/The Darwins]

Sejak jadi mualaf pada November 2019 , Marcell Darwin sudah mempelajari 3 surat pendek Al Quran beserta artinya. Dia berharap ke depan bisa mengerti lebih banyak.

"Gue baru bisa pelajari 3 surat pendek. Ya mudah-mudahan bisa nambah terus," imbuh Marcell Darwin.

Hebat banget nih Marcell Darwin hafal bacaan salat. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Bentar Lagi Istri Lahiran, Marcell Darwin Ogah Gubris Omongan Orang

Load More