Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Once Mekel (Suara.com)

Matamata.com - Beredar kabar ibu Once Mekel, Josephine Mekel Cambey meningal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta pada Jumat (26/6/2020) pagi tadi.

"Orangtua kami/Mama/Oma Josephine Mekel - Cambey telah dimuliakan dan dipanggil kembali oleh Tuhan ke surganya yangg mulia pada hari ini, 26 Juni 2020 pukul 09.54 WIB pada usia 80 tahun di RS Pondok Indah, Jakarta," berikut isi pesan yang beredar dikalangan media, Jumat (26/6/2020).

Once Mekel (MataMata.com/Sumarni)

Dalam pesan itu juga dijelaskan proses pelepasan jenazah akan diberlakukan sesuai protokol kesehatan. Namun hingga berita ini diunggah, belum diketahui secara pasti di mana tepatnya prosesi itu akan digelar.

Baca Juga:
Tanggapi Penundaan Tur Dewa 19 karena Corona, Once Mekel: Kita Harus Peduli

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada Bapak/Ibu/Saudara yang akan memberikan simpati, kami sampaikan bahwa protokol kesehatan akan diberlakukan. Tempat ibadah penghiburan dan jadwal lainnya akan diberitahukan selanjutnya. Salam kasih, Keluarga Mekel - Cambey," sambung pesan singkat tersebut.

Hanya saja baik Once Mekel atau pihak keluarga dekat belum memberikan keterangan secara langsung dan belum bisa dihubungi. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Disuruh Ahmad Dhani Les Vokal Lagi, Once Mekel Tersinggung

Load More