Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Di Indonesia, isu rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran retak sedang heboh-hebohnya. Ternyata di Malaysia, negara asal Emran, isu ini juga panas diperbincangkan. 

Media di Malaysia, MyMetro pada Sabtu (27/6/2020), tampak membahas rumah tangga Bella dan Emran. Disebutkan pasangan yang menikah pada 8 September 2017 sudah tak lagi tinggal serumah di Malaysia. Bella diketahui lagi tinggal di Indonesia. 

Laudya Cynthia Bella diketahui tengah memasarkan rumahnya di Indonesia saat ini. Harga rumah yang berada di kawasan Jakarta Selatan itu ditaksir Rp 11,8 miliar.

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Dikabarkan Cerai, Manajer Buka Suara

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [Instagram/@narmeukgne]

Kabar kandasnya pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran makin diperkuat dengan tidak adanya lagi potret mesra mereka. Kekinian, pengusaha Negeri Jiran dan sang istri sudah saling un-follow di Instagram.

Foto-foto mereka di Instagram satu sama lain pun tak lagi terlihat. Cuma ada foto Bella dan Engku Aleesya di sana. 

Baca Juga:
Sejak 2019, Engku Emran Tak Pernah Posting Foto Laudya Cynthia Bella

Sayang, hingga saat ini belum ada kejelasan apapun mengenai isu cerai Laudya Cynthia Bella tersebut Manajer Bella, Emily, yang dikonfirmasi mengaku tak tahu menahu. 

"Waduh saya nggak tahu deh tuh. Belum sempat menghubungi (Bella)" kata Emily dihubungi, Kamis (25/6/2020).

Saat ditemui usai pemakaman Ashraf Sinclair pada Februari silam pun, Bella memilih menghindar. Dia bungkam seribu bahasa bila ditanya soal pernikahannya. [Rena Pangesti] 

Baca Juga:
Unfollow Laudya Cynthia Bella, 5 Potret Baru Engku Emran di Malaysia

Load More