Senin, 06 Juli 2020
Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti : Selasa, 30 Juni 2020 | 16:18 WIB

Matamata.com - Belakangan ini, perceraian Reza SMASH dan Fabiola Elizabeth Agnes sedang menjadi perbincangan panas netizen.

Apalagi, Fabiola pernah membeberkan perilaku kurang terpuji Reza SMASH yang dikabarkan suka main perempuan hingga memakai narkoba.

Mengetahui hal itu, Reza SMASH langsung melakukan permintaan maaf kepada mantan istrinya yang ia utarakan langsung lewat laman Instagram pada Selasa (30/6).

"Saya mohon maaf untuk apa yang terjadi di media dan media sosial saat ini. Seiring berjalannya waktu, saya ingin memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi," ungkap Reza SMASH.

"Saya mohon maaf untuk kelakukan saya yang tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan, dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung," terang Reza SMASH.

Bahkan, pria bernama lengkap Muhammad Reza Anugrah ini juga menuturkan perceraian tidaklah sesuatu yang mudah bagi dia dan mantan istrinya.

"Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugrah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar," ucap Reza SMASH.

Hasil tes narkoba Reza SMASH. (Instagram/@mrezanugrah)

"Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi lebih baik untuk bisa menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugrah. Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik," jelas Reza SMASH.

Lebih lanjut, kakak Ilham SMASH ini juga membagikan tes narkoba yang menunjukan hasil negatif.

"Mohon doa dan dukungan untuk saya, Fabi dan Killian Anugrah untuk diberi kesehatan dan kekuatan. Terima kasih," pungkas Reza SMASH.

BACA SELANJUTNYA

Dikabarkan Sudah Cerai, 5 Potret Baru Reza SMASH yang Jadi Sorotan