Linda Rahmadanti | MataMata.com
Fabiola Elizabeth Agnes [Instagram/@fabananash]

Matamata.com - Mantan istri Reza SMASH, Fabiola Elizabeth Agnes kini tengah menjadi buah bibir publik. Hal ini berawal saat ia mengunggah potret tengah berendam bersama cowok tanpa busana. 

Setidaknya tiga foto yang diunggah oleh Fabiola Elizabeth Agnes. Satu di antaranya momennya berendam bareng seorang lelaki.

Dalam foto itu terlihat keduanya asyik berendam dengan posisi Fabiola Elizabeth Agnes bersandar di dada lelaki itu.

Baca Juga:
Bagikan Hasil Tes Narkoba, Reza SMASH Minta Maaf ke Mantan Istri

Ibu satu anak ini tampak menutup bagian dada dengan tangan kanannya. Sedangkan tangan kirinya terlihat memegang leher lelaki tersebut.

Unggahan Fabiola Elizabeth Agnes [Instagram/@fabananash]

Tahu akan dihujat, Fabiola Elizabeth Agnes menuliskan caption yang cukup menohok dalam postingan kali ini.

"Nilai saya ketika Anda sempurna," tulisnya berbahasa Inggris.

Baca Juga:
Beredar Postingan Mantan Istri Bongkar Aib Reza SMASH

Tidak menunggu lama, unggahan perempuan itu pun langsung banjir komentar dari para netizen. Alih-alih dicibir, foto ini justru banjir pujian.

"Wahhh fabiooo," kata @chacha_sitepu di kolom komentar. "Gue nggak bakal nge-judge, cuma mau bilang aja ini foto keren banget," timpal @photo_by_ego.

"Setuju banget sama kata-katanya," imbuh @edo_onfire. "Gileee.. nice pic," sambung @bernandjoseph. "Mantap gila," ujar @ichadwg.

Reza SMASH (Instagram/@mrezanugrah)

Seperti diketahui, Reza SMASH dan Fabiola Elizabeth Agnes memutuskan berpisah belum lama ini. Hak asuh anak mereka pun jatuh ke tangan Fabiola Elizabeth Agnes.

Perceraian ini sempat bikin heboh lantaran Fabiola Elizabeth Agnes menuding mantan suaminya itu berselingkuh dan mengonsumsi narkoba. Sayangnya semua tuduhan tersebut sudah dibantah oleh Reza SMASH. (Sumarni)

Load More