Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani akan memilih 20 komentar tersadis yang menjelek-jelekkan dirinya. Nantinya, komentar itu akan dijadikan bukti oleh Nikita Mirzani untuk diserahkan kepada aparat kepolisian. Dia berniat melaporkan para netizen ke polisi.

"Oke one more thing, karena gue lagi banyak waktu, jadi gue akan memilih 20 komentar tersadis yang memaki-maki gue, yang akan gue laporin ke polisi," ujar Nikita Mirzani di Instagram pada Senin (29/6/2020).

Baca Juga:
Diisukan Memanas, Adu Koleksi Mobil Baim Wong vs Nikita Mirzani

"Sok aja terus, maki gue, eike suka," sambungnya lagi.

Ibu tiga anak ini memang tengah menjadi sorotan usai dianggap menyindir Baim Wong. Di situ, Nikita Mirzani sempat menyebut artis yang diduga Baim Wong sebagai penjilat dan tukang fitnah.

Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong

Atas aksinya inilah, pemain Comic 8 ini mendapat banyak komentar kebencian. Dia bahkan dibilang panjat sosial alias pansos.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kepo Tawaran 'Ena-Ena', Reaksi Ayu Ting Ting Disorot

Padahal Nikita Mirzani bilang tidak perlu melakukan itu karena sudah kaya raya. Dia memang menyinggung Baim Wong gara-gara anak buahnya kena usik suami Paula Verhoeven tersebut.

"Gue kasih tahu elo pada yah. Gue kalau mau makan nggak harus cari ribut dulu. Duit gue banyak alhamdulillah. Dengan pekerjaan gue sebagai artis yang sudah dibayar double digit dan sebagai bisnis women yang bisnisnya nyata nggak halu-halu," tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Terus-terusan Diserbu Fans Baim Wong, Nikita Mirzani Gerah

"Lo tanya sama @fitri_salhuteru berapa duit yang gue taruh di bisnis yang gue sebutin semua. Gue ribut emang mau ribut. Apalagi orang berani-beraninya menggiring opini tentang anak buah gue yang nggak-nggak. Gue lagi ada waktu banget nih buat ngeladenin elo semua," pungkasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani diserang fans Baim Wong karena dianggap menyindir idolanya. (Sumarni)

Baca Juga:
Diduga Diserang Nikita Mirzani, Baim Wong: Ramai Amat Sih!

Load More