Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Matamata.com - Pernikahan masuk tahun ketiga, Tyas Mirasih masih belum dikaruniai momongan. Meski demikian, artis cantik 33 tahun ini masih belum kepikiran mencoba program bayi tabung.

Hal ini karena Tyas Mirasih dan suami masih mau mencoba dengan jalan yang alami alias normal dulu. 

"Sudah ada yang menawarkan untuk bayi tabung. Cuman aku sama suami penginnya dikasih (anak) dengan proses normal dan alami," kata Tyas Mirasih ditemui di jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).

Baca Juga:
Heran Kerap Dapat Peran Antagonis, Tyas Mirasih: Efek Menjiwai Banget!

Tyas Mirasih (Suara.com/Ismail)

Lagipula, Tyas dan sang suami, Raiden Soedjono, masih menikmati masa-masa berdua. Kehadiran anak memang belum jadi prioritas di rumah tangga mereka. 

"Sampai saat ini masih santai dan nggak ngoyo banget karena masih ada pekerjaan masing-masing," ujarnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pernah Kacaukan Syuting Film BBB Gara-Gara Tyas Mirasih Ultah

Banyaknya aturan yang harus dipatuhi saat jalani bayi tabung juga disadari Tyas Mirasih. Untuk itu, dia bilang belum siap sementara ini. 

"Kalau bayi tabung harus banyak istirahat, sebulan pertama nggak bisa ngapa-ngapain. Sementara aku dan suami tuh nggak bisa diem kan, masih kayak 'yaudah berdoa aja dikasih yang normal'," katanya.

"Kalau nanti waktunya udah siap dan belum dikasih (anak) juga secara alami, mau mencoba (bayi tabung)," ujar Tyas Mirasih lagi.

Baca Juga:
Nonton Raffi Ahmad Gombalin Tyas Mirasih, Nagita Slavina: Panas!

Kita doakan semoga Tyas Mirasih segera dapat momongan ya! [Herwanto]

Load More