Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret cantik Vicky Shu dengan pipi chubby. (Instagram/@vickyshu)

Matamata.com - Belum lama ini Vicky Shu berbagi cerita pengalaman hamilnya. Menurutnya, meski di usia rentan kehamilan yakni sembilan bulan ia masih menerima job untuk bernyanyi di atas panggung.

"Hamil masih manggung. Mau lahiran masih sempat manggung pas sembilan bulan, masih terima job, tapi nggak diambil semua," kata Vicky Shu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Aktris dan penyanyi Vicky Shu berpose saat difoto di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini mengaku, kala itu kerap menerima panggilan untuk mengisi sebuah acara meskipun sudah menjelang persalinan.

Baca Juga:
Rindu Tubuh Langsing, 5 Potret Cantik Vicky Shu dengan Pipi Chubby

"Kalau dulu sampai tiap hari (terima job nyanyi). Karena sudah nikah, punya anak aduh jadi kangen banget manggung," ungkap istri Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro ini.

Maka dari itu, usai melahirkan anak pertama Vicky Shu langsung punya target menurunkan berat badan. Perempuan 32 tahun ini ingin mendapatkan kembali bentuk tubuh seperti semula. Agar lebih percaya diri saat naik pentas.

Baca Juga:
Nostalgia Zaman Pacaran, Penampilan Aduhai Vicky Shu Curi Perhatian

"Itu kangen banget (nyanyi di atas panggung). Salah satu alasan kenapa aku jadi lebih awal untuk menurunkan berat badan, supaya lebih percaya diri ketika tampil. Mau nggak mau pasti lebih menarik yang dalam artiannya lebih terlihat sehat gitu," tuturnya.

"Karena total dari waktu aku menikah sampai sekarang sudah 2,5 tahun ya itu kan alhamdulillah langsung hamil, manggung sudah mulai berkurang," tutur Vicky Shu.

Fyi, Vicky Shu menikah dengan Ade Imam pada 23 September 2017. Kini keduanya sudah dikarunia dua buah hati. (Herwanto0

Baca Juga:
Cerita Proses Lahiran, Vicky Shu: Salut yang Melahirkan Bisa Tampil Cantik

Load More