Nur Khotimah | MataMata.com
Vicky Shu. (Instagram/@vickyshu)

Matamata.com - Isa Zega Ogah Minta Maaf usai Ngatain Fans BTS Alay, Vicky Shu Ingatkan soal Karma

Isa Zega jadi bulan-bulanan fans BTS, ARMY, di media sosial. Penyebabnya adalah aksi Isa Zega yang sempat menyebut AMRY alay ketika bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

Kendati sudah diserang, Isa Zega tidak mau minta maaf kepada fans BTS. Hal tersebut disampaikan secara terbuka di media sosial hingga ditanggapi oleh Vicky Shu.

Baca Juga:
Isa Zega Jadi Bulan-bulanan Fans BTS, Ucapan Nyelekit Ini Pemicunya!

"Apa? Panik? Emang ARMY- ARMY tuh siapa?" kata Isa Zega dikutip dari video unggahan Vicky Shu di TikTok, Jumat (10/2/2023).

Sebagai tanggapan, Vicky Shu menjelaskan kenapa ARMY suka memakai baju ungu dan menandai akun Isa Zega.

"Hai Mami, saya ARMY. Mami nanya kan, siapa sih ARMY? Saya ARMY Mami, kenal dong? Oke Mami aku jelasin sedikit, jadi ungu itu memang warna identik kita sebagai ARMY dan BTS itu sendiri," ujar penyanyi 36 tahun itu.

Baca Juga:
Ngamuk Disenggol, Bunda Corla Ingatkan Kodrat Isa Zega: Nanti Kau Dimandikan dengan Cara Lelaki!

"Karena aku termasuk salah satu ARMY berbaju ungu yang Mami bilang alay tersebut dan aku ke mal pun memakai baju ungu ketika nonton acara tersebut," sambungnya.

Selain identitas, Vicky Shu menyebut mereka akan disangka kampanye partai pergi ke mal dengan baju warna kuning, merah, hijau atau bahkan biru.

Pelantun Mari Bercinta 2 itu kemudian memamerkan baju ungunya yang lebih alay lagi.

Baca Juga:
Isa Zega Ngaku Beda Kasta sama Bunda Corla, Langsung Diulti TikToker Waria

"Mungkin Mami kalau lihat baju aku, lebih dikatain alay lagi, aku bikin baju khusus dengan gambar BTS," tuturnya bangga.

Vicky Shu tak masalah jika Isa Zega tak bersedia untuk minta maaf pada ARMY karena telah menyebut mereka alay. Namun dia mengingatkan soal karma.

"Kalau Mami memang nggak mau minta maaf, kita nggak masalah, kita semua pemaaf, Mami nggak perlu minta maaf, kita sudah memaafkan. Tapi ingat ada ARMY jalur karma," pungkasnya.

Seperti Luna Maya, Vicky Shu merupakan penggemar berat BTS. Vicky bahkan terbang ke Busan, Korea Selatan untuk menyaksikan konser grup yang beranggotakan tujuh orang ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More