Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Garneta Haruni (Instagram/@garnetaharuni)

Matamata.com - Garneta Haruni bisa dibilang selalu mendapatkan peran antagonis di beberapa judul sinetron. Kini bahkan dirinya ditantang buat berperan sebagai perebut laki orang alias pelakor.

"Ya membawakan karakter antagonis atau pelakor pas dari awal terjun ke sinetron, memang sudah dipercayakan membawakan karakter itu," ujar Garneta Haruni, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, baru-baru ini.

Garneta Haruni (Instagram/@garnetaharuni)

"Sebenarnya itu adalah peran yang dipercayakan produser dan kita harus membawakan dengan baik," ujar mantan istri Didi Mahardika ini.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Garneta Haruni, Eks Istri Didi Mahardika yang Lagi Disorot

Garneta Haruni mengatakan peran tersebut cuma akting semata tak sampai kebawa di kehidupan pribadinya. Tapi, apabila aktingnya tersebut dapat membuat masyarkat membencinya ia memiliki kebanggaan tersendiri.

"Tapi kan ini cuma sosok atau karakter di sinetron nggak sampai ke kehidupan aku juga. Kalau aktingnya nyampe ke penonton, itu menjadi suatu kebanggaan ya untuk aku pribadi," kata Garnetta Haruni.

Garneta Haruni (Instagram/@garnetaharuni)

Garneta Haruni mengaku kerap dikirimkan pesan oleh netizen karena aktingnya berhasil mengaduk emosi penonton.

Baca Juga:
Masa Lalu Suaminya Disenggol Garneta Haruni, Begini Respons Kimmy Jayanti

"Banyak banget (yang kirim pesan). Ada yang bilang, 'jangan jahat gitu dong nanti ada karmanya loh'. Tapi kalau ketemu secara dicubit atau main fisik nggak pernah, tapi pernah ada yang pengin remes tangan aku. Tapi kalau ketemu mereka aku jelasin sambil ketawa aja," tutur Garneta Haruni.

Wah berarti akting Garneta Haruni berhasil dong. (Herwanto)

Baca Juga:
Garneta Haruni Akui Punya Anak dari Suami Kimmy Jayanti

Load More