Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Angel Lelga (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo menuding Angel Lelga yang saat itu berstatus istrinya, berzina dengan Fiki Alman November 2018. Waktu itu, Vicky menggerebek rumah Angel dengan membawa wartawan. 

Menepis kabar tersebut, Angel membeberkan pembelaannya lewat postingan terbaru di Instagram.

Angel Lelga mengaku sudah memberikan hasil visum kelamin pada pihak kepolisian. Visum tersebut tentunya sebagai bukti bahwa dirinya tak melakukan zina dengan siapapun.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Masuk Penjara, Angel Lelga: Alhamdulillah

"Saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif. Selama saya ingin bercerai, kami pisah rumah dan saya tidak terbukti melakukan hubungan badan suami istri apalagi zina," tulis Angel Lelga dalam unggahan Instagramnya, Selasa (7/7/2020) malam.

Angel Lelga menjelaskan hadirnya Fiki Alman di rumahnya malam itu bukan untuk berduaan dengannya. Melainkan untuk membahas penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga: Manusia Tak Bisa Memutar Balikan Fakta

"Adapun malam itu kami justru membicarakan kasus penipuan tersangka, makanya sampai larut malam," katanya menjelaskan.

Namun, rencana Angel Lelga mengusut penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo ketahuan. Perempuan berusia 35 tahun itu pun menduga kepanikan Vicky membuatnya merencanakan penggerebekan.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

"Dan kami tidak berdua tapi ramai-ramai. Saat yang lain pamit, belum 10 menit dia manjat tembok rumah saya, karena dia tahu ada yang kasih info membocorkan ke dia. Lalu dia membabi buta menjebak kami," jelas Angel Lelga.

Baca Juga:
Gerebek Angel Lelga hingga Dilaporkan, Ini Perjalanan Kasus Vicky Prasetyo

Kini setelah Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba, Angel Lelga mengaku sudah menyerahkan semua perkara ke pihak kepolisian. Ia juga berusaha untuk tidak menaruh dendam kepada mantan suaminya itu.

"Sekali lagi saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian. Saya tidak mau menaruh dendam, karena saya lebih fokus pertumbuhan anak saya, pekerjaan dan masa depan saya di kemudian hari #PertolonganAllah#sabar#doa," tulisnya mengakhiri.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo resmi ditahan pada Selasa (7/7/2020). 

Baca Juga:
Angel Lelga Ngamuk Ayahnya Ditelantarkan Hingga Meninggal

Load More