Linda Rahmadanti | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Matamata.com - Usai bercerai dari Laudy Cynthia Bella, Engku Emran menjadi sorotan dan buah bibir publik. Bahkan di unggahan terbaru, Engku Emran juga mencuri perhatian.

Baru-baru ini Engku Emran mengunggah potretnya bersama sang anak.

Putri sambung Laudya Cynthia Bella, Aleesya diketahui baru saja lulus dari Sekolah Dasar.

Baca Juga:
Dibeberkan Raffi Ahmad, Dimas Beck Naksir Laudya Cynthia Bella

''Another milestone for this young lady. Celebrating her last day of primary school (Tonggak sejarah lain untuk wanita muda ini. Merayakan hari terakhirnya di sekolah dasar),'' tulis Engku Emran dalam unggahannya.

Engku Emran dan Aleesya (Instagram @narmeukgne)

Dalam keterangannya, Engku Emran menuliskan doa agar anaknya kelak menjadi sosok wanita muslin yang taat dan tahu batas.

''My Love, nobody understands you like i do. Ayah sokmo doakan you will mature into a devoted muslim lady, who knows boundaries and responsibilities.

Baca Juga:
Bertemu, Raffi Ahmad Kesengsem Lihat Kecantikan Laudya Cynthia Bella

(Cintaku, tidak ada yang mengerti kamu seperti aku. Ayah sokmo doakan Anda akan matang menjadi wanita muslim yang taat, yang tahu batas dan tanggung jawab.),'' tandas Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Lebih lanjut, Engku Emran meminta anaknya untuk datang kepadanya jika menginginkan nasehat soal kehidupan.

''The next phase of your student life is very crucial to your upbringing. Do come to me for advise because you will need loads of them. May you continue to be the coolness my eyes. Ameen Ya Rabb.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pamer Ketemu Laudya Cynthia Bella, Nagita: Dikira Gue Cemburu!

(Fase selanjutnya dalam kehidupan siswa Anda sangat penting untuk pengasuhan Anda. Datanglah kepada saya untuk meminta nasihat karena Anda akan membutuhkan banyak dari mereka. Semoga Anda terus menjadi kesejukan di mataku. Ameen Ya Rabb),'' ungkapnya.

Sontak saja doa Engku Emran soal wanita taat dan tahu batas ini membuat publik berspekulasi dan dikaitkan perceraiannya dengan Laudya Cynthia Bella. 

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Mewahnya, Raffi Ahmad Siap Beli

Load More