Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bintang FTV Hana Hanifah melaporkan selebgram Nabila Aprilia ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan, Rabu (17/6/2020). [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Polisi dari Polrestabes Medan menangkap seorang artis FTV berinisial HH (23) dalam kasus dugaan prostitusi online.  HH yang berperawakan mungil tengah berada di sebuah kamar hotel bareng seorang lelaki saat ditangkap. 

Manajer Hana Hanifah, Nico, belum bisa memastikan siapa sebenarnya artis FTV berinisial HH yang ditangkap tersebut.  Sebab sejak tadi pagi, Nico belum bisa menghubungi Hana Hanifah.

Bintang FTV Hana Hanifah melaporkan selebgram Nabila Aprilia ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan, Rabu (17/6/2020). [Ismail/Suara.com]

"Dua handphone-nya saya hubungi mati semua," kata Nico kepada MataMata.com, Senin (13/7/2020).

Baca Juga:
Kriss Hatta Ngaku Sulit Hubungi Hana Hanifah

Nico hendak bertemu dengan keluarga Hana Hanifah hari ini untuk memastikan semuanya. Dia juga meminta doa segalanya baik-baik saja. 

"Baru mau ketemu pihak keluarga siang atau sore ini. Mohon bantuan doanya semoga enggak kenapa-napa. Amiin," terangnya.

Sebelumnya, Nico sempat berkomunikasi lewat video call dengan Hana Hanifah, Minggu (12/7/2020) malam. Ia meyakini bintang FTV itu tengah berada di apartemennya di Jakarta.

Baca Juga:
Soal Penangkapan Artis FTV HH, Pengacara Hana Hanifah Angkat Bicara

Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

"Pukul 19.44 WIB masih komunikasi sama saya. Saya yakin itu ada di apartemennya. Walau kurang pencahayaan, tapi saya melihat stiker dan bedcover itu warna merah. Itu kan warna kesukaannya dia," jelas Nico.

Apakah setelah itu ada aktivitas lain yang dilakukan Hana Hanifah, dia ragu. 

"Memang ada penerbangan ke Medan setelah jam 9 malam? Aku komunikasi sama dia, dia bilang masih di Jakarta," bebernya. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
5 Fakta Selebgram Hana Hanifah, Artis FTV yang Sedang Disorot

Load More