Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kriss Hatta (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Artis berinisial HH diamankan polisi di Medan karena diduga tersandung kasus prostitusi. HH diketahui diamankan di hotel bersama R, lelaki yang jadi pemesannya.

Belakangan terungkap bahwa HH adalah Hana Hanifah. Setidaknya hal itu sudah diakui oleh manajemen, kuasa hukum dan keluarga.

Kriss Hatta masih tak percaya dengan kabar Hana Hanifah tersebut. Pasalnya dia menghabiskan waktu bersama kekasihnya itu di Jakarta sehari sebelumnya. 

Baca Juga:
Kriss Hatta Ngaku Sempat Bermalam dengan Hana Hanifah sebelum Diamankan

Dalam pertemuan itu Hana tak bilang bakal ke Medan dalam waktu dekat. Setahu Kriss Hatta, Hana juga tak menjalani rapid test sebagai syarat lakukan perjalanan udara.

Hana Hanifah.(instagram @hanaaaast)

"Nggak ada sama sekali. Nggak ada rapid test juga, nggak ada gelagat siap-siap bawa koper segala macam atau bahasa tubuh yang menunjukkan mau keluar kota, nggak ada," kata Kriss Hatta saat dikonfirmasi, Selasa (14/7/2020).

Usai membaca pemberitaan di media, Kriss Hatta mengaku sangat khawatir dengan Hana Hanifah. Dia sudah mencoba menghubungi kekasihnya itu, namun nihil tak ada balasan.

Baca Juga:
Pernah Beri Pesan Buat Pria Tak Berduit, Hana Hanifah Tuai Komentar Pedas

"Jelas khawatir. WA cuma di read doang, terakhir saya WA jam 10 malam, terakhir saya komunikasi sama dia jam 4 sore, sampai jam 10 malam nggak ada kabar, saya kontak cuma di-read doang WA nya," ujarnya.

Harus mencari tahu kabar Hana Hanifah kepada siapa membuat Kriss bingung. Kriss Hatta belum mengenal keluarga sang kekasih karena baru menjalin hubungan sebulan. 

Baca Juga:
Ke Manajer, Hana Hanifah Ngaku Ada Pemotretan di Medan

"Aku juga belum ada komunikasi (sama keluarga Hana) karena memang belum punya nomornya, aku sama Hana kan baru satu bulan hubungan. Jadi belum menyiapkan itu. Saya belum simpan kontak mungkin dia punya kakak atau adik," kata Kriss Hatta. [Evi Ariska]

Load More