Rey Utami dan Pablo Benua (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan seleb Pablo Benua dan Rey Utami.

Dilansir dari akun Instagram Pablo Benua, sang admin membeberkan jika pasangan ini sudah menyerah akan kondisi rumah tangganya.

"Mohon maaf. Dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun, segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik dimana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," ujar Pablo Benua.

Baca Juga:
Senilai Rp 1 M, 3 Potret Bantuan Pablo Benua - Rey Utami untuk Lawan Corona

Namun, Pablo Benua kembali menjelaskan jika kini mereka memilih pasrah atas segala ketetapan Tuhan Yang Maha Esa.

Curhatan Pablo Benua. (Instagram/@bangbenua)

"Kami tidak tahu, kedepannya akan seperti apa, apakah kami masih tetap berjodoh, atau mungkin Allah berkehendak lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT," terang Pablo Benua.

"Kami memohon doanya kepada teman-teman, agar Allah memberikan petunjuk yang terbaik bagi kami. Aamin," pungkas Pablo Benua.

Baca Juga:
Pablo Benua dan Rey Utami Sumbang Rp 1 M untuk Lawan Corona

Hal ini tentu disayangkan penggemar. Apalagi, pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami pada 23 Juli 2016 sempat viral karena masa perkenalan yang hanya memakan waktu 7 hari hingga akhirnya memutuskan menikah.

Kini, keduanya masih mendekam di penjara atas kasus vlog Ikan Asin yang dianggap telah mencemarkan nama baik artis Fairuz A Rafiq atau mantan istri Galih Ginanjar.

Baca Juga:
Pablo Benua dan Rey Utami Divonis Lebih Rendah dari Galih Ginanjar

Load More