Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pablo Benua menjadi buah bibir usai menulis curhatan bahwa ia tak lagi bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Rey Utami

Kuasa Hukum Pablo Benua sendiri mengaku tak tahu menahu perihal kabar tersebut. 

Baca Juga:
Curhat Sudah Tak Mampu Pertahankan Pernikahan, Pablo Benua dan Rey Cerai?

"Saya kemarin ketemu mereka di sana masih baik-baik aja jadi ada masalah ini saya kurang tahu," kata Rihat Hutabarat selaku kuasa hukum saat dihubungi awak media, Selasa (14/7/2020).

Rihat Hutabarat menyebut pertemuan terakhirnya dengan Pablo Benua terjadi di pekan lalu. Dia tidak tahu kalau hubungan suami istri itu tengah retak.

"Waduh kurang tahu ya (kalau cekcok rumah tangga), karena setelah putusan kemarin udah jarang komunikasi," ujarnya.

Baca Juga:
Senilai Rp 1 M, 3 Potret Bantuan Pablo Benua - Rey Utami untuk Lawan Corona

Lebih lanjut, Rihat Hutabarat tak mau banyak berkomentar perihal kabar gonjang-ganjing rumah tangga kliennya. 

Unggahan Pablo Benua soal rumah tangganya dengan Rey Utami [Instagram/@bangbenua]

"Ya mesra dan baik di penjara gimana sih haha, yang jelas kita masih ngobrol-ngobrol tapi namanya masalah kan nggak ada yang tahu," tuturnya.

Kabar gonjang ganjing rumah tangga Pablo Benua pertama diketahui dari unggahan Instagramnya @bangbenua. Dikelola admin, unggahan itu mengabarkan bahwa rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami di ujung tanduk. Namun, unggahan tersebut menonaktifkan kolom komentar.

Baca Juga:
Pablo Benua dan Rey Utami Sumbang Rp 1 M untuk Lawan Corona

"Dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun. Segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," tulis Pablo Benua.

"Kami tidak tahu ke depannya akan seperti apa, apakah kami masih tetap berjodoh, atau mungkin Allah berkehendak lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT," lanjutnya.

Baca Juga:
Pablo Benua dan Rey Utami Divonis Lebih Rendah dari Galih Ginanjar

Load More