Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Catherine Wilson (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Hasil pendalaman kasus narkoba yang menyeret model Catherine Wilson alias Keket mengungkap tersangka baru mengonsumsi barang haram itu sekitar 2 sampai 3 bulan belakangan.

Namun polisi tak mau langsung percaya begitu saja dengan pernyataan artis 39 tahun itu.

Baca Juga:
Tes Urine Catherine Wilson Hasilnya Positif Narkoba

"Hasil keterangan awal, yang bersangkutan baru dua bulan menggunakan. Ini pengakuan awal. Rencananya akan kami tes keduanya (Catherine Wilson dan J, seorang security rumah) dan dua atau tiga hari akan kita dapatkan hasilnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat menggelar konfrensi pers di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020).

Selain itu, polisi juga masih akan melakukan pengejaran terhadap A. A adalah bandar yang memasok sabu kepada Catherine Wilson dan J.

"Masih ada satu lagi yang kami lakukan pengejaran, A. J ini suruhan dari CW (Catherine Wilson) kepada A. A ini kami masih melakukan pengejaran," ujar Yusri Yunus.

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Catherine Wilson Resmi Jadi Tersangka

Penampakan Catherine Wilson saat ditangkap dalam kasus narkoba di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok, Jumat (17/7/2020). [Istimewa]

Pengakuan Catherine Wilson ini tentu saja berbeda dari keterangan yang disampaikan komedian Vico Rahman alias Vico Bean. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Vico mengaku pernah memergoki langsung Keket tengah memakai sabu, saat syuting sebuah sinetron pada 2009 lalu.

Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus narkotika Catherine Wilson. Bukan tidak mungkin Keket, sapaan Catherine dituduhkan sebagai pengedar.

Sebelumnya, Catherine Wilson ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Haji Saleh, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. (Ismail)

Baca Juga:
Catherine Wilson Ditangkap Kasus Narkoba Bareng Satpamnya

Load More