Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Daniaty (MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Nia Daniaty dicomblangkan Jessica Iskandar dengan laki-laki bule bernama Paulo. Penyanyi cantik ini memang masih sendiri usai bercerai dari Farhat Abbas

"Aku sudah kenalin sama cowok bule namanya Paulo," kata Jessica Iskandar di channel YouTubenya, dikutip Minggu (19/7/2020).

Baca Juga:
Karaokean Bareng, Ini Kata Nia Daniaty Soal Isu Rujuk dengan Farhat Abbas

"Oh iya-iya, saya ini dikenalin sama Jessica," timpal Nia Daniaty.

Jessica Iskandar berharap Nia Daniaty berjodoh dengan Paulo. Laki-laki bule itu sepengetahuan Jessica tengah mencari calon istri.

Rencananya, pelantun lagu Aku Tak Ingin Dimadu itu akan bertemu dengan laki-laki bule teman Jessica Iskandar tersebut dalam waktu dekat. 

Nia Daniaty [Instagram/@niadaniatynew]

"Teh gimana, kan besok kita nih sama dia. Nih jujur ya, kalau bule itu dia memang sukanya serius, dia nggak main-main. Mudah-mudahan kali ini kalau memang jodoh nggak ada lagi ya mempermainkan hati," ujar Jessica Iskandar

Baca Juga:
Jadi Guru Buat Cucunya, Begini Cerita di Rumah Aja Nia Daniaty

Namun Nia Daniaty mengaku kalau bahasa Inggrisnya tidak begitu bagus jadi dia takut hubungannya nanti kepentok persoalan bahasa. 

"Tapi ngomongnya susah, gimana?" sahut Nia Daniaty.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

Namun, kekasih Richard Kylie itu bilang kalau sejatinya persoalan bahasa bukan sebuah masalah besar. Nia Daniaty bisa belajar sedikit demi sedikit sepertinya.

Baca Juga:
Doyan Belanja Online, Nia Daniaty Jadi Lebih Boros saat di Rumah Aja

"Nanti lama-lama belajar teh, dulu juga aku nggak bisa bahasa Inggris. Aku tuh belajar bahasa Inggris dari mantan-mantan aku, aku nggak pernah les. Aku 7 kontingen dari 7 negara sudah aku pacarin," terang Jessica Iskandar terkekeh.

"Masya Allah, 7 kontingen. Jadi kamu bisa bahasa apa aja?," sambung Nia Daniaty terkejut. 

"Bahasa tubuh haha," gurau Jessica Iskandar.

Wadidaw, Nia Daniaty dicomblangin sama cowok bule nih! [Evi Ariska]

Load More