Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo didampingi adik saat akan digelandang ke Rutan Salemba. [MataMata.com/Alfian]

Matamata.com - Belum lama ini Angel Lelga mengungkap beberapa hari terakhir ada orang yang berusaha menghubunginya. Orang tersebut kata dia, ikut dalam penggerebekan di rumahnya yang dilakukan Vicky Prasetyo.

"Ada orang coba hubungi manajer saya. Katanya mau ketemu saya, mau komunikasi, mau minta maaf, saya bilang ya kita manusia biasa. Saya buka hatilah kalau ke depannya ada niat baik. Saya harus konsultasi juga sama kuasa hukum saya," kata Angel Lelga ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2020) malam.

Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah membantah keluarga kliennya mendatangi kediaman Angel Lelga untuk meminta maaf. Dia berdalih bahwa kabar tersebut hoaks.

Baca Juga:
Keberatan atas Dakwaan Jaksa Penuntut Umum, Vicky Prasetyo Ajukan Eksepsi

"Artinya kami yakin seyakin-yakinnya tidak ada, kami bantah itu," ujar Ramdan Alamsyah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).

"Kami tidak menerima informasi seperti itu tentang keluarga Vicky yang meminta maaf, mungkin itu berita hoaks," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Dituntut 3 Pasal di Sidang Perdana Kasus dengan Angel Lelga

Presenter Vicky Prasetyo mengikuti sidang perdana atas kasus pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pasalnya, dia juga menjelaskan bahwa Angel Lelga tidak pernah meminta maaf kepada Vicky Prasetyo usai kepergok berduaan dengan laki-laki lain.

"Pertanyaanya adalah kalau Vicky harus minta maaf, apakah seorang istri dengan laki-laki yang berada didalam satu kamar pernah minta maaf ke keluarga atau ke Vicky atau ada ucapan maaf dari kejadian itu, tidak ada," tegas Ramdan Alamsyah. (Herwanto)

Baca Juga:
Hari Ini, Vicky Prasetyo Dikabarkan Jalani Sidang Perdana

Load More