Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Postingan terbaru artis cantik Pevita Pearce di Instagram menjadi sorotan netizen. Pasalnya, jarang-jarang bintang film Sri Asih itu menulis kalimat bernada marah di media sosial. 

Pevita Pearce tampak ingin melepaskan diri dari sebuah belenggu dari postingannya tersebut. Meski begitu, tak diketahui secara spesifik hal apa yang ia maksud.

Baca Juga:
Perut Kotak-Kotak Disorot, 5 Pesona Seksi Pevita Pearce Pakai Bikini Pink

Aktris cantik kelahiran Oktober 1992 itu hanya menuliskan kata-kata dalam bahasa Inggris dengan latar belakang berwarna hitam.

"Cukup dengan omong kosong ini. AKU SUDAH SELESAI. Aku tidak bisa melakukan ini lagi. Aku mau lari dari kenyataan. Sekarang!," tulis Pevita Pearce dalam bahasa Inggris, dikutip Minggu (26/7/2020).

Postingan galau Pevita Pearce di Instagram itu langsung dibanjiri ragam reaksi netizen. Mereka penasaran ada apa, sekaligus khawatir. 

Baca Juga:
Pose Merem Pegang Bibir, Ekspresi Pevita Pearce Curi Perhatian

Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

"Lagi marah-marah tetep cakep aja ya, heran," kata @aviefrahardian di kolom komentar.

"Kenapa mbak?" imbuh @mnf_sr4genio.

"Beb. are you okay?" sambung @fahrudin1996.

Baca Juga:
Perankan Sri Asih, 5 Potret Pevita Pearce Pamer Otot Seksi

"Kamu lagi kenapa zheyeng, share loc nanti aku jemput," timpal @s.hermawan12.

"Siapa yang bikin dia gini, maju lo sini," ujar @wikiii.ii.

Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

Tak cuma itu, ada salah satu komentar netizen yang menandai akun Instagram Ariel NOAH juga disorot. Netizen itu meminta agar Ariel NOAH untuk sekadar mengajak Pevita Pearce jalan-jalan.

"Ajak bang bor @arielnoah main keluar jangan maen pabji mulu," ujar netizen. 

Diketahui, sempat beredar kabar kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce beberapa waktu lalu. Hal itu lantaran foto kebersamaan keduanya di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta viral di dunia maya. 

Pevita Pearce kenapa nih? 

Load More