Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Belakangan heboh aksi Jerinx SID turun ke jalanan bersama ratusan orang untuk melakukan demo menolak rapid test dan swab test. Kejadian itu terjadi di Renon, Denpasar, Bali.

Selama aksi demo berlangsung, Jerinx SID sama sekali tidak menggunakan masker. Begitu pun dengan para demonstran lainnya.

Usai aksi demonya viral di jagat maya, personel Superman Is Dead (SID) itu angkat bicara usai. Dia mengaku kesal dianggap sebagai provokator.

Baca Juga:
Tak Pakai Masker, Jerinx SID Ikut Demo Bali Tolak Rapid dan Swab Test

Jerinx SID merasa tidak melanggar hukum atas aksi demo tolak rapid dan swab test yang dilakukannya bersama ratusan orang lainnya itu. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (26/7/2020). 

"Beberapa media memberi narasi seolah saya "memprovokasi" warga untuk melawan hukum di aksi @menjadimanusa Bali Tolak Rapid/Swab pagi tadi di Renon, namun sejatinya TAK ADA SATUPUN HUKUM yang saya langgar," tulis Jerinx SID.

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]

Suami Nora Alexandra Philip ini juga mempersilahkan bagi orang-orang yang keberatan dengan aksinya itu untuk menempuh jalur hukum.

Baca Juga:
Vokal Soal Konspirasi Covid-19, Jerinx SID Curhat Ditinggal Banyak Sponsor

"Jika ada yang merasa dirugikan silakan tempuh jalur hukum. Saya nggak punya beking orang kuat selain istri saya. Jika Anda benar, saya pasti sudah/akan dipenjara kok," sambungnya. [Sumarni]

Load More