Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kemarin malam (27/7/2020), Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik dengan unggahan terbarunya di media sosial. Mantan istri Dipo Latief itu tiba-tiba marah-marah saat menagih utang senilai puluhan juta kepada Billy Syahputra.

Dia mau adik almarhum Olga Syahputra itu segera mengembalikan uangnya. Postingan Instagram Story Nikita Mirzani itu banyak diunggah ulang oleh akun gosip. 

"Kepada Billy Syahputra. Boleh kali ya itu HP dibayarin aja yang dipake sama lu sekarang. Kan duitnya udah banyak.," kata Nikita Mirzani di Instagram story, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:
Geger Nikita Mirzani Ngamuk ke Billy Syahputra Tagih Utang Puluhan Juta

"Masih pegang no rekening gue kan ya? Cus ya ditunggu. Kalau nggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh..," imbuhnya lagi.

Nikita Mirzani tagih utang ke Billy Syahputra (Instagram @pembasmii.kehaluan.reall)

Selain itu, Nikita Mirzani juga menagih uang ganti rugi kolam renang senilai Rp 12 juta. Lagi-lagi dia memberi keringanan pada Billy bila tak mampu membayarnya.

''Oh iya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolom renang gue belum lu ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Pantas Tajir, Nikita Mirzani Terima Rp 3,5 M untuk Endorse Satu Produk

"Tiba-tiba lu bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur lu suruh nyebur kolam renang air garam gue. Kalau lu nggak bisa bayar full lu bayar setengahnya aja 6 juta. Cus ya jangan pakai lama sama basa-basi oceeehhh,'' pungkasnya.

Terbaru Nikita Mirzani menyindir orang-orang yang sudah pinjam duit kepadanya. Ibunda Arkana Mawardi itu mengaku kesulitan menagih utang.

Baca Juga:
Jarang Tersorot, 5 Potret Cantik Putri Nikita Mirzani yang Beranjak Dewasa

"Bow kayaknya sudah dari zaman purba deh yah kalau ada yang utang itu susah banget ditagih. Di waktu minjem buset manis banget sampe ngeliatin saldo ATM tinggal dikit. Eh pas ditagih ada aja alesannya ih," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Selasa (28/7/2020).

Ibu tiga anak ini menegaskan kalau bukan uang yang dia permasalahkan. Nikita Mirzani hanya kesal karena orang tersebut sudah ingkar janji.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

"Gue nggak masalahin duitnya bow karena duit gue juga banyak. Gue mau cari ribut atau nggak ribut sama orang tetep bisa makan plus belanja-belanjanya lagi. Cuma nggak suka aja sama janjinya itu loh," sambungnya.

Di akhir kata, Nikita Mirzani juga mengimbau kepada semua pihak yang merasa pinjam duit kepadanya agar segera melunasi utangnya. 

"Dah ah yang ngerasa aja coba yang punya utang sama gue cus bayar," ujar Nikita Mirzani. [Sumarni]

Load More