Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah datangi Polda Metro Jaya, Jumat (8/7/2020). [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Atas tuduhan pencemaran nama baik, Ashanty diam-diam telah melaporkan balik rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, ke Polda Metro Jaya. Istri Anang Hermansyah ini jalani pemeriksaan tambahan pada hari, Jumat (7/8/2020)

"Energi dan pikiran saya tekuras, saya ingin memulihkan nama baik juga," kata Ashanty usai jalani berita acara pemeriksaan (BAP) tambahan di Polda Metro Jaya.

Ashanty dan Anang Hermansyah datangi Polda Metro Jaya, Jumat (8/7/2020). [Suara.com/Evi Ariska]

Menurut Indra Patria selaku kuasa hukum Ashanty, selain diperiksa, kliennya juga memberikan beberapa bukti tambahan pencemaran nama baik yang dilakukan terlapor.

Baca Juga:
Terus Dipantau, Anang Ashanty Ancam Polisikan Penghina Aurel Hermansyah

Lebih lanjut, Indra mengatakan kliennya perlu membawa persoalan ini ke jalur hukum karena beberapa hal.

Anang Hermansyah dan Ashanty foto ala karakter di film Crush Landing On You [Instagram/ashanty_ash]

"Ashanty ini seorang publik figur, beliau juga pebisnis dan punya mitra bisnis, sehingga perlu untuk memulihkan nama baiknya terhadap isu-su yang berkembang di media sosial," ujar Indra.

Kasus ini bermula saat Martin Pratiwi menuduh Ashanty melakukan wanprestasi atau ingkar janji. Persoalan perdata tersebut sampai bergulir di Pengadilan Negeri Purwokerto.

Baca Juga:
FOTO: Aurel Hermansyah Dihujat, Ashanty Sambangi Polda Metro Jaya

Pengadilan tak mengabulkan gugatan Martin menurut Ashanty. Lporan Martin terhadap Ashanty juga dihentikan di Polda Metro Jaya. [Evi Ariska]

Load More