Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor senior Ferry Irawan. Lama tak terdengar kabarnya, Istri Ferry Irawan, Anggi Novita, sedang sakit stroke dan dirawat di rumah sakit. 

Ferry mengabarkan hal itu lewat Instagram pribadinya. Ternyata sang istri dirawat di rumah sakit sudah sepekan lamanya.

Dalam foto yang diambil dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur itu istri Ferry Irawan dikelilingi tiga petugas medis. Aktor 43 tahun tersebut juga meyisipkan emoji sedih. 

Baca Juga:
Alami Stroke 3 Kali hingga Nyaris Bunuh Diri, 5 Fakta El Ibnu Elkasih

"Satu minggu sudah sayangku terbaring di rumah sakit," tulisnya pada Jumat (7/8/2020).

Unggahan Ferry Irawan [Instagram]

Ferry Irawan meminta istrinya untuk terus berjuang melawan penyakit tersebut. Dia pun mengucapkan janji untuk selalu berada di sisi Anggi Novita dan tak akan meninggalkannya.

"Tetap semangat ya sayangku. Insya Allah kita selalu bersama-sama dalam keadaan apapun," ujarnya.

Baca Juga:
El Ibnu Vokalis Elkasih Terserang Stroke, Istri Gugat Cerai

Dalam postingannya itu pula Ferry Irawan memanjatkan doa untuk kesembuhan Anggi. Ia percaya sang istri bisa melalui cobaan ini.

"Doaku tidak akan pernah putus. (Sebab) Allah tidak akan memberikan ujian diluar kemampuan umatNya. Amiin, allahumma amiin," kata bintang film Hantu Jeruk Purut ini.

Postingan istri Ferry Setiawan sakit stroke ini pun dibanjiri doa oleh netizen. Salah satunya dari pedangdut Lia 3 Srigala.

Baca Juga:
Tiga Kali Kena Stroke, El Ibnu Vokalis Elkasih Kini Pakai Kursi Roda

"Semoga lekas sembuh bang buat istri tercinta," tulis pelantun Iwak Peyek yang kemudian diamini Ferry Irawan.

Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

Ferry Irawan pertama kali mengunggah kondisi istrinya yang dirawat di rumah sakit pada 31 Juli 2020. Badan hingga bagian kepala Anggi Novita tertutup selimut hijau, sementara di sampingnya terlihat alat medis.

"Mohon doanya saudaraku untuk kesembuhan istri. Insya Allah istriku bisa kembali pulih kesehatannya. Amiin," tulisnya kala itu.

Baca Juga:
Kena Stroke, Mat Solar Tetap Jalankan Ibadah Puasa

Mulai membintangi sinetron sejak 1999, Ferry Irawan memang mulai jauh dari sorotan publik. Dia terakhir meramaikan pemberitaan pada 2016.

Waktu itu, Ferry diperiksa polisi karena dituding mengancam petugas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) dengan senjata api. Karena diduga tak terima saat petugas tersebut menilainya melanggar aturan, dia melepaskan tembakan ke udara. 

Semoga cepat sembuh istri Ferry Irawan. [Rena Pangesti]

Load More