Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Usai terseret kasus prostitusi di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020, Hana Hanifah lega karena bisa berkumpul dengan keluarga. Ia bahkan sudah menjalani hari-hari seperti biasa.

"Lega lah. Apalagi bisa ketemu orangtua," kata Hana Hanifah, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).

Kekinian, artis FTV ini sudah bisa berkativitas seperti dahulu kala. Tak jarang Hana Hanifah menebar senyum kepada awak media, manandakan dirinya baik-baik saja.

Baca Juga:
Disinggung Kasus Digrebek di Hotel, Hana Hanifah Nangis Ingat Ibu

"Alhamdulillah udah (aktivitas) sekarang," ucap artis berutubuh mungil ini. 

Sementara itu, Hana Hanifah dan kuasa hukumnya, Machi Ahmad menitipkan pesan kepada awak media. Dia meminta agar nama baik kliennya dipulihkan pasca tersandung kasus prostitusi online. 

Didampingi pengacaranya, Hana Hanifah mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (10/8/2020). Namun Hana sendiri belum mau bicara mengenai kedatangannya di Polda. [Evi Ariska/Suara.com]

"Kami memohon juga kepada media membantu merehabilitasi nama baik Hana," timpal Machi Ahmad.  

Baca Juga:
Hana Hanifah Akui ke Medan Terima Job Jadi Model Seksi

"Jangan dilebih-lebihkankan lah, pemberitaannya," sambung Hana Hanifah.

Sebelumnya, Polrestabes Medan menangkap Hana Hanifah bersama seorang lelaki berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu malam 12 Juli 2020 terkait dugaan kasus prostitusi.

Tapi status Hana hanya sebagai saksi dan dua hari kemudian ia diperbolehkan pulang. Gara-gara kasus prostitusi, Hana Hanifah jadi bulan-bulan netizen di media sosial.

Baca Juga:
Hana Hanifah Klarifikasi Uang Rp 20 Juta yang Disebut-sebut Bayarannya

(Evi Ariska)

Load More