Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Raffi Ahmad ancam hamili wanita lain. (Youtube/KuyEntertainment)

Matamata.com - Raffi Ahmad menceritakan kronologi istri Ferry Irawan, Anggi Novita mendadak pingsan ketika berkunjung ke rumahnya.

Saat itu, Ferry Irawan dan istrinya itu sedang silaturahmi dan makan bersama.

"Kemarin main (Ferry dan Istri) makan-makan biasa aja," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).

Baca Juga:
Istri Ferry Irawan Sakit Stroke, Rizki DA2 Unggah Foto Testpack 2 Garis

Tiba-tiba, di tengah obrolan, Anggi Novita mendadak jatuh pingsan. Mereka pun langsung panik dan segera menggendong Anggi Novita ke mobil untuk dilarikan ke rumah sakit.

Unggahan Ferry Irawan [Instagram]

"Iya panik kemarin, aku bantu gendong ke mobil, cuman pas di rumah sakit aku belum jenguk karena Covid ini yaa, bingung juga sih," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun mendapat kabar bahwa istri Ferry Irawan terkena stroke dan harus dirawat di rumah sakit. Kendati demikian, kondisinya kini telah berangsur membaik.

Baca Juga:
Setia Dampingi Istri Sakit Stroke, 5 Potret Harmonis Keluarga Ferry Irawan

"Iya panik, cuman udah baik-baik aja. Aku juga cuma bisa wa mas Ferry dan doain semua baik-baik aja," tutur Raffi Ahmad.

Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

Sebelumnya, dalam vlog MOP Channel, Ferry Irawan menceritakan istrinya sempat terlihat kesulitan bicara hingga akhirnya pingsan ketika berada di rumah Raffi Ahmad.

Setelah diperiksa, Anggi Novita disebut terkena serangan stroke dan mengalami pendarahan di otak.

Baca Juga:
Istri Ferry Irawan Sakit Stroke, Postingan Galau Nadya Mustika Rahayu

Load More