Silfa Humairah | MataMata.com
Calon suami Atta Halilintar. (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Bercerita soal keluarga ketika bebincang dengan Helmy Yahya di YouTube, YouTuber Atta Halilintar ditegur oleh pamannya, Febrian Amanda, lewat video di Instagram yang diunggah Senin (10/8/2020). Kekasih Aurel Hermansyah itu dinilai telah merendahkan orangtuanya.

"Saya sebagai orangtua ingin menegur dan menasihati Atta Halilintar untuk menjaga lisannya untuk lebih rendah hati dan jangan merendahkan orang lain," kata Febrian.

Kepada Helmy, Atta menyebut bahwa kedua orangtuanya memiliki latar belakang yang berbeda. Sang bunda disebut dari keluarga berada dan terpandang, sementara ayahnya sebaliknya.

Baca Juga:
Diah Permatasari Jalan Bareng Anak Remajanya, Sering Dikira Kakak Beradik

Ucapan Atta itu yang dianggap Febrian tak sesuai fakta. Dia menilai keponakannya secara tak langsung sudah merendahkan kakeknya sendiri.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

"Atta, Anda menyebutkan sesuatu yang berkaitan dengan orangtua kami, dengan ayah saya, yang tidak sesuai dengan faktanya. Oleh karena itu Atta, jadilah dirimu yang humble, yang rendah hati, walaupun kau sudah berada di suatu prestasi," ujarnya.

Sebagai paman, Febrian ingin menasihati Atta agar jangan terlena atas apa yang sudah dicapai saat ini. Dia bilang, jangan karena sudah sukses, kemudian bisa seenaknya berbicara menghina oranglain, terutama keluarga.

Baca Juga:
Bikin Heboh, Jerinx SID Dikira Pindah Agama Jadi Islam karena Foto Ini

"Jangan sekali-kali kita sombong, tetapi hargailah orang lain, terutama keluargamu dan orangtua-orangtuamu. Atta Halilintar, kamu boleh mencapai puncak parestasi tapi ingat kaki kita tetap berada di bumi Allah," ujarnya. (Yazir Farouq)

Load More