Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus ''Ikan Asin'' di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Nasib pernikahan kliennya dengan Rey Utami masih berada di ujung tanduk tak ditampik oleh kuasa hukum Pablo Benua, Razman Arif Nasution.  Bahkan, dia menangkap sinyal Rey Utami akan gugat cerai Pablo usai bebas dari bui. 

"Karena bahasa dia (Rey) gini 'bang saya tidak mikir yang lain lain sekarang, yang penting saya dua bulan lagi keluar, nah setelah itu saya baru memikirkan yang lain'. Saya menangkap dari bahasa itu seolah olah kalau dia bebas sepertinya dia akan menggugat cerai," kata Razman dihubungi Selasa (11/8/2020).

Rey Utami dan Pablo Benua (MataMata.com/Herwanto)

Ketika pengacara bertemu Rey dan Pablo di penjara lah percakapan itu terjadi. Keduanya waktu itu juga masih terlibat pertengkaran di depan Razman. 

Baca Juga:
Terkuak, Isu Cerai Rey Utami dan Pablo Benua Ada Kaitannya dengan Materi?

"Rey bicara kepada saya, lalu kemudian saya tanya jadi maunya apa, dia bilang 'ini yang memulai itu Pablo, 'nggak kamu', ada perdebatan di antara mereka kemudian saya dinginkan," ujar Razman.

Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

Razman menasihati karena sadar keduanya sama-sama ngotot. Kepada mereka, dia bilang agar mengingat anak di rumah yang kini sudah mulai besar.

"Selama di penjara ini harus lebih akrab, karena kalian sudah menjalani masalah bersama-sama, harus lebih dekat, dekat kepada Tuhan, dekat kepada suami dan istri, kalian ini harus lebih dekat lagi, bukan justru ribut," kata Razman.

Baca Juga:
Curhat soal Rumah Tangga, Rey Utami: Berikanlah Perlindungan

"Saya bilang gitu, apalagi kalau keluar nanti ada gugatan cerai, itu kan sangat memukul, anak kalian sudah ada, waktu ditangkap anak masih menyusui masih kecil masih bayi banget, sekarang udah bisa jalan udah bisa manggil papa, manggil mami tapi malah cerai," ujarnya lagi.

Namun semuanya tetap ada di tangan Rey karena dia tak bisa memaksa dan hanya bisa memberi nasihat.

"Saya coba untuk kemarin mengetuk hatinya Rey, Tapi kalau Rey pada akhirnya akan memasukan gugatan cerai apa boleh buat saya harus bantu Pablo, seperti itu," katanya. [Herwanto]

Baca Juga:
Dikabarkan Bakal Cerai, 5 Perjalanan Cinta Pablo Benua dan Rey Utami

Load More