Silfa Humairah | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Billy Syahputra sering unggah foto kemesraan, dengan Amanda Manopo. Namun rupanya pasangannya tersebut tidak mengikuti akunnya di Instagram. Pantauan Suara.com, hingga berita ini diunggah yakni pada Selasa (11/8/2020) sore, Amanda Manopo hanya mengikuti satu akun.

Itu pun merupakan akun yang menjadikan dirinya brand ambassador.

Tak cuma itu, semenjak berpacaran dengan Billy Syahputra, dia juga belum mengunggah foto berdua mereka di feed Instagramnya. Amanda Manopo hanya memajang foto-foton dirinya saja.

Baca Juga:
Roy Ricardo Dikaruniai Anak Pertama, Ganteng Bukan Main!

Berbeda dengan Billy Syahputra. Mantan host Pagi Pagi Pasti Happy ini sudah beberapa kali membagikan potret kebersamaannya bareng sang pacar.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo [Instagram/@bilsky16]

"Syamsir alam lagi dengerin lagu. Orang buluk lagi minum jamu. Tau nggak kalau malam minggu. Paling enak memeluk kamu," tulis Billy Syahputra dalam postingan terbarunya bareng Amanda Manopo.

Bahkan adik almarhum Olga Syahputra ini sudah mengganti foto profilnya dengan sang kekasih.

Baca Juga:
Tanpa Makeup, Nggak Sisiran! 5 Potret Glowing Seleb Bollywood Bangun Tidur

Kendati begitu, Billy Syahputra nyatanya juga tidak mengikuti akun Amanda Manopo. Dari 500an akun yang diikuti, tidak ada nama bintang Mermaid in Love tersebut.

Seperti diketahui, hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Kebersamaan mereka pun tak lepas dari sorotan netizen. (Sumarni)

Baca Juga:
Tata Janeeta Lebih Pilih Pria Tampan tapi Kere, Langsung Disemprot Maia

Load More