Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Penyebab retaknya rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami diungkap pengacara mereka.

Menurut pengacara Pablo Benua dan Rey Utami, Razman Arif Nasution, retak rumah tangga kliennya semua bermula dari masalah materi.

Razman Arif Nasution mengaku baru saja bertemu dengan Rey Utami dan Pablo benua di tahanan. Dari pertemuan itu, Rey dan Pablu curhat dan saling menyalahkan.

Baca Juga:
Terkuak, Isu Cerai Rey Utami dan Pablo Benua Ada Kaitannya dengan Materi?

"Pablo merasa, Rey sebagai istri kurang menghormatinya. Sementara menurut Rey, berawal dari sebuah pekerjaan yang menurutnya Pablo tidak profesional dalam menjalankan pekerjaan ini. Nah ini memang ada sangkut pautnya dengan materi," kata Razman Arif Nasution, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (11/8/2020).

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Dari cekcok tersebut, Pablo Benua marah dan tersinggung hingga akhirnya menulis sebuah pernyataan di Instagram.

Kondisi tersebut pun tak meredaka suasana. Malah kara Razma Arif Nasution, ia mencium gelagat kalau setelah Rey Utami bebas dari penjara, artis yang kini berhijab itu akan menggugat cerai Pablo.

Baca Juga:
Dikabarkan Bakal Cerai, 5 Perjalanan Cinta Pablo Benua dan Rey Utami

"Karena bahasa dia (Rey Utami) begini, 'gini bang saya tidak mikir yang lain lain sekarang, yang penting saya dua bulan lagi keluar, nah setelah itu saya baru memikirkan yang lain'. Saya menangkap dari bahasa itu seolah-olah kalau dia bebas sepertinya dia akan menggugat cerai," ujar Razman Arif Nasution.

Sebagai pengacara dari kedua belah pihak, Razman Arif Nasution sudah berusaha untuk mendamaikan keduanya. Tapi kata Razman, seandainya Rey Utami ngotot untuk bercerai, Pablo Benua hanya bisa pasrah.

"Tapi kalau Rey pada akhirnya akan memasukan gugatan cerai apa boleh buat, saya harus bantu Pablo," ucap Razman.

Baca Juga:
Isu Pablo Benua - Rey Utami Cerai, Pengacara Angkat Bicara

Seperti diketahui, keduanya kini sedang menjalani hukuman karena kasus ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. (Herwanto)

Load More