Silfa Humairah | MataMata.com
Rahma Azhari pemotretan bersama saudarinya Sarah Azhari dan Tia Azhari. Youtube/Sarah Azhari)

Matamata.com - Tampil hot dengan perut besar jelang lahiran, Rahma Azhari membagikan hasil foto maternity shoot-nya lewat video yang diunggah di YouTube.

Rahma tak sendiri, ada juga saudarinya Sarah Azhari dan Tia Azhari yang ikut menemani pemotretan. Rahma menjadi tuan putri pada momen tersebut.

Rahma Azhari kini tengah hamil besar atas pernikahannya dengan Paris Chong. Artis yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia ini pun memilih untuk tinggal di Los Angeles, California.

Baca Juga:
Lesty Kejora Blak-blakan Hubungan Sebenarnya dengan Rizky Billar

Rahma Azhari pemotretan bersama saudarinya Sarah Azhari dan Tia Azhari. Youtube/Sarah Azhari)

Dalam maternity shoot, Rahma didandani bak dewi bunga. Ia tampil mengenakan gaun berwarna putih yang terdapat belahan di bagian perutnya. Di sesi tersebut Rahma memakai mahkota yang penuh dengan bunga. Ditambah latar belakang penuh dengan bunga membuatnya tampak anggun bak dewi bunga.

Rahma Azhari. (Youtube)

Dalam video itu terlihat Rahma beberapa kali berganti gaun. Penampilannya benar-benar menjadi sorotan. Terlebih saat ia mengenakan gaun hitam yang membuatnya terlihat cantik dan seksi.

Rahma Azhari. (Instagram)

Diungkapkan Rahma, prediksi kelahiran buah hatinya adalah akhir Agustus nanti, hal itu terungkap dalam unggahannya di instagram.

Baca Juga:
Masa Pandemi, Penonton Konten Medsos Amel Carla Justru Meningkat

Cinta membuat perutku jadi bulat dan aku tidak percaya kupu-kupu yang dulu kamu berikan kini berubah menjadi kaki kecil, tulisnya.

Aku tak sabar menanti getaran baru ini datang ke keluarga kami insya Allah akhir Agustus," tulis Rahma Azhari di postingannya beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga:
Terungkap Penyebab Rumah Tangga Pablo Benua dan Rey Utami Retak

Load More