Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Lesty Kejora. (Instagram/@lesty_kejora)

Matamata.com - Lesty Kejora tegaskan hubungannya saat ini dengan Rizky Billar. Tak ada yang spesial, pedangdut jebolan D'Academy itu belajar dari pengalaman.

"Untuk saat ini nggak (pacaran). Mugkin karena pengalaman-pengalaman sebelumnya, kaya membuat dedek yaudah temenan aja sama siapapun," ungkap Lesty Kejora dikutip dari KH Infotainment, Rabu (12/8/2020).

Kendati demikian, ia tak memungkiri ada kecocokan diantara ia dan Rizky Billar. Sebabnya, keduanya nyambung dan nyaman.

Baca Juga:
Pepet Lesty Kejora, Rizky Billar Curhat Takut Dikira Memanfaatkan

"Kalau dedek sama ka Billar kan sama-sama suka bercanda, sama-sama gesrek lah, jadi kalau ketemu bercanda weh (terus)," ujarnya seraya tertawa.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Tak hanya dengan Rizky Billar, Lesty mengaku juga nyambung dengan ibunda Rizky Billar. Dalam pertemuannya dengan ibunda Rizky Billar kemarin, keduanya tampak bicara akrab.

"Ya biasa aja, dede suka becanda, ibunya (Rizky Billar) juga suka bercanda, yaudah ngobrol biasa aja silaturahmi," ujar Lesty.

Baca Juga:
Gara-gara Ini, Lesty Kejora Masuk Inceran Cewek Rizky Billar

Seperti diketahui Rizky Billar belakangan dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora setelah mantan kekasihnya, Rizky D'Academy menikah.

Begitu pun dengan Rizky Billar yang mencoba mendekati Lesty setelah Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 lalu.

Baca Juga:
Bukan Lamaran, Lesty Kejora dan Rizky Billar Bahas Tanggal Rilis Single

Load More