Silfa Humairah | MataMata.com
Adbizar pamer pacar. (Instagram)

Matamata.com - Abidzar Al Ghifari, putra mendiang Ustad Jefri Al Buchori atau alm Uje ia disapa, baru-baru ini memamerkan sosok perempuan cantik di feed instagramnya. Diketahui bernama Nadia Raisya, tampak dalam foto mereka cukup lengket.

Di foto itu, Abidzar dan Nadia tampak kompak memakai baju kaus berwarna hitam.

Banyak yang kaget dengan postingan, Minggu (9/8/2020). Tampak, tangan pemeran dalam film ‘Ada Cinta di SMA’ itu memeluk Nadia dari samping. Sementara Nadia tersenyum manja memegang seekor kucing.

Baca Juga:
Sama-sama Kocak, Lesty Kejora Langsung Cocok dengan Ibunda Rizky Billar

Abizar pamer pacar baru. (Instagram)

Nadia yang ada dirangkulan Abidzar terlihat gemas, sembari menggendong seekor kucing. Tampak dengan jelas, sorot mata Abidzar begitu tajam mengarah ke kamera.

Unggahan dengan caption 'DETERMINED' tersebut bikin warganet yakin foto dan caption tersebut kalau Abidzar sedang pamer pacar.

Komentar warganet pun beragam, ada yang langsung patah hati dan tidak sedikit yang mengkritik karena Abidzar tidak jadi sosok yang islami seperti orang tuanya.

"Sedih padahal dulu nya di didik bukan buat begini, kenapa jadi begini," tulis @naiafitriaal_.

Baca Juga:
Medina Zein - Lukman Azhari Dilaporkan Direktur Bandung Makuta ke Polisi

"Ehem,ini gk uwu sih Krn zina secara terang terangan,pacaran kan zina,"tulis akun @sazekaa02_.

"Apa nii,gue g paham gue g ngerti, kok jadi sih Abizar sekarang," tulis netizen. 

Namun ada juga yang membela kalau tidak membawa-bawa mendiang Uje.

Baca Juga:
5 Potret Anak Artis Pamer Tubuh Sixpack, Betrand Peto Hingga Azka Corbuzier

"Jujur baru ini liat instagram nya abidzar, gw bukan fans nya, bahkan bukan followers nya, cuma kebetulan liat beranda ada foto nya dia iseng aja buka ig nya, dan langsung terheran2 aja si sama kalian2 yg berkomentar tentangnya dan membawa2 nama ayahnya? Yauda si biarin aja, terserah abidzar nya mau ngapain, kenapa kalian yg repot- mau anaknya ustad anaknya pejabat, anaknya tukang cilok, dosa itu ditanggung sendiri2, gausa pke ngurusin orang, emang uda paling bener hidup kalian?? Kalo ngefans yaa kasih suport aja, kasir saran boleh, tapi pke aturan dan bedain mengkritik dan kasih saran itu seperti apa :) kalo ada salah di dia gausa bawa2 bapaknya juga kaliii _- mau lu pada orang tua lu salah elu yg di hujat?," tulis @saskyarizky.

Load More