Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin dekat setelah sama-sama ditinggal menikah. Mereka sering membuat konten YouTube bersama dan memperlihatkan kedekatannya di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Rizky Billar pun mengajak ibunya berkunjung ke rumah Lesty Kejora. Hal itu pun semakin menyita perhatian publik yang ingin mereka berdua bersatu.

Ayah Lesty Kejora pun tak menampik kalau ibu Rizky Billar sempat berkunjung ke rumah. Ia pun merasa nyaman dengan orangtua Rizky Billar, karena sama-sama suka bercanda.

Baca Juga:
Ingin Laporkan Medina Zein ke Polisi, Irwansyah Beralasan Begini

"Alhamdulillah ibunya (Rizky Billar) sama kocak, saya juga suka bercanda. Billar sampai sini aja suka saya bercandain kok," ujar Ayah Lesty Kejora dalam channel Youtube KH Entertainment.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Rizky Billar juga sempat meminta izin ayah Lesty Kejora saat berkunjung dengan ibunya. Bukan minta izin untuk main, ia justru blak-blakan ingin menikah pada ayah Lesty Kejora.

"Kemarin itu kan Billar izin sama saya 'om izin ya", saya bilang iya. Terus di dede (Lesty Kejora) bilang 'izin apa dulu nih'," ujar ayah Lesty Kejora.

Baca Juga:
Usai Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Kwon Mina eks AOA Minta Maaf

"Ya Billar jawab langsung nyeplos sama saya, katanya mau izin nikah," lanjutnya.

Celetukan Rizky Billar yang meminta izin menikah itu seketika membuat ayah Lesty Kejora bingung. Ayah Lesty belum memahami celetukan itu sungguhan atau hanya bercanda.

Tapi, Ayah Lesty Kejora mengakui banyak orang yang berusaha menghubunginya melalui Instagram mengenai hubungan anaknya dengan Rizky Billar.

Baca Juga:
Amanda Manopo Rencana Kuliah di AS, Tak Masalah LDR dengan Billy Syahputra

"Nah itu lumayan jadi pertanyaan juga, banyak yang DM saya gitu," ujar sang ayah.

Selebihnya, ayah Lesty Kejora tidak berkomentar dan tidak melarang kedekatan anaknya dengan Rizky Billar. Bahkan dirinya juga mempertegas tidak akan menghalang-halangin Lesty Kejora menikah bila sudah bertemu jodohnya.

Load More