Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw terus menjadi sorotan setelah menikah. Terlebih hubungan mereka dengan Rizky Billar setelah menikah.

Pasalnya, Rizky Billar salah satu sahabat dekat Dinda Hauw sebelum menikah. Bahkan mereka berdua sering dijodohkan oleh netizen agar bersatu.

Karena itu, hubungan Dinda Hauw dan Rizky Billar kerap menjadi perbincangan. Tetapi, Rey Mbayang sendiri mengaku tidak cemburu dengan Rizky Billar maupun teman lelaki Dinda lainnya.

Baca Juga:
Sanjay Dutt Didiagnosis Kanker Paru-Paru Stadium 4, Segera Berobat ke AS

Rey Mbayang sudah siap menghadapi itu semua dengan mengingatkan sang istri mengenai batasan-batasan setelah menikah yang perlu jalani bersama.

Rey Mbayang, Dinda Hauw dan Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

"Sebenarnya cemburu enggak sih. Tapi, setelah menikah aku bilang ke dia (Dinda Hauw) kalau kita harus sadar batasan. Jadi, nggak perlu gua bilang tapi kita tahu diri aja batasan masing-masing," ujar Rey Mbayang dalam channel Youtube Gritte Agatha.

Bahkan Rey Mbayang mengakui bahwa Dinda Hauw dan Rizky Billar pasti memiliki rasa memiliki, lantaran sudah bersahabat sejak lama.

Baca Juga:
Ingin Laporkan Medina Zein ke Polisi, Irwansyah Beralasan Begini

Sehingga Rey Mbayang tak terusik dengan kedekatan Dinda Hauw dan Rizky Billar selama dalam batasan. Di sisi lain, Rey Mbayang juga sudah lebih dulu mengenal Rizky Billar daripada Dinda Hauw.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram/@rey_mbayang)

"Kalau sama Billar sih enggak cemburu sih. Gua percaya mereka berdua kayak punya rasa memiliki karena sahabatan," ujarnya.

Meski begitu, Rey mengakui karakter Rizky Billar yang suka bercanda terkadang keluar batas hingga menimbulkan komentar kurang baik pada Dinda Hauw.

Baca Juga:
Rio Dewanto Izinkan Atiqah Hasiholan Ciuman dalam Film, Tapi Jangan Begini

"Cuman mungkin kadang bercandaan dia (Rizky Billar) yang suka lepas gitu kan. Sampai akhirnya ada beberapa sudut pandang yang seolah Dinda ninggalin dia (Rizky Billar)," jelas Rey Mbayang.

Hal itulah yang terkadang membuat Rey Mbayang kurang nyaman karena melihat sang istri terkena dampaknya. Namun, ia tak ingin mempermasalahkan lebih panjang.

Rey Mbayang hanya ingin menegaskan status pernikahan bukanlah hal yang main-main. Karena itu, Rizky Billar maupun teman laki-laki lainnya perlu menghormati batasan-batasan dalam pernikahan.

Load More