Silfa Humairah | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Dikenal sebagai influencer yang suka liburan mewah, Unggahan story Instagram selebgram Rachel Vennya berlibur di Sumba ajak kerabat dan teman-temannya trending di Twitter.

Tengah menjadi perbincangan hangat netizen karena resort tempat ia menginap merupakan satu diantara resort termewah di dunia, Nihi Sumba memiliki rate kamar dan vila yang fantastis yakni  mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 250 juta, seharga mobil lho!

Pasti tidak sedikit yang memimpikan dapat menikmati perjalanan liburan yang sedang dinikmati Rachel bersama teman-temannya. Akun Twitter Mamaeh Review (@_doraredre) pun mengajak netizen untuk menikmati jalan online dengan mengunggah foto lokasi serta biaya yang diperkirakan akan dihabiskan untuk menikmati fasilitas di salah satu resort terbaik di dunia tersebut.

Baca Juga:
Nama Anak Diomongin, 5 Momen Haru Istri Ricky Perdana Melahirkan

Unggahan soal resort mewah yang diinapi Rachel Venya (Instagram)

"Mamaeh Review menuliskan bahwa untuk dapat menginep di Nihi Sumba, kita harus merogoh kantong mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 250 juta. "Rachel Vennya nginep di harga berapa coba," tulis @_doraredre.

Nah, Rachel Vennya ternyata mengunggah tipe kamar yang ia inapi di insta story. Tidak main-main, ia memilih tipe vila termahal yang kisarannya menginapnya ratusan juta per malam untuk lima vila.

Resort mewah yang diinapi Rachel Venya. (Instagram/lambe_turah)

Harga villa yang ditempati Rachel Vennya berupa tipe Marangga 2 vila dan vila Haweri 5 vila dengan harga totol mencapai 17 .490 US Dollar yang kalau dirupiahkan mencapai Rp 250 juta loh. 

Baca Juga:
Ditanya Kapan Nikahi Alyssa Daguise, Ini Jawaban Al Ghazali

Menariknya, resor yang terdiri dari lima kamar ini hanya ditempati Rachel dan teman-temannya. 

Resort mewah yang diinapi Rachel Venya di Sumba. (Instagram)

Di masing-masing kamar memiliki kolam renang pribadi dengan pemandangan alam secara langsung karena semuanya menghadap ke lautan luas.

Baca Juga:
Suami Dipenjara, Istri Jerinx SID: Jangan Takut Aku Meninggalkanmu Sayang

Load More