Silfa Humairah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Atta Halilintar melamar Aurel Hemansyah di hari ulang tahun beberapa waktu lalu, Aurel Hemansyah akhirnya mengungkapkan konsep pernikahannya dengan Atta Halilintar. Dipilihnya Stadion Gelora Bung Karno sebagai tempat resepsi karena mereka ingin membuat pesta rakyat.

Hal itu terungkap saat Aurel Hermansyah dan Ashanty berkolaborasi dalam konten YouTube Ayu Dewi dengan judul "Ashanty: Kepastian Aurel dan Atta" dikutip Kamis (13/8/2020).

Berawal dari rasa penasaran Ayu Dewi tentang hebohnya pemberitaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah akhir tahun 2020 ini. Dia ingin memastikan apakah kabar itu benar adanya.

Baca Juga:
Kini Cantiknya Kebangetan, 6 Artis Transgender ini Dulunya Pria!

"Ini kan bulan Agustus ya, benar katanya mau akad dulu?," tanya Ayu Dewi.

Anak sulung Anang Hemansyah itu kemudian membenarkan rencana pernikahannya di depan Ashanty. Dia ingin menggelar akad nikah pada akhir tahun.

"Insya Allah. Kalau resepsi enggak mungkin tahun ini deh. Enggak bisa lagi kayak gini. Keluarganya aja sudah banyak, keluarga kami ada yang di Jember, ada yang di mana, enggak bisa kayaknya," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Lesti Beri Komentar Kerap Dibandingkan dengan Mantan Pacar Rizky Billar

Semakin penasaran, Ayu Dewi bertanya tentang konsep pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Sepengetahuannya, sepasang kekasih itu akan menggelar pesta rakyat.

"Benar katanya pesta rakyat?," tanya Ayu Dewi lagi.

Tak menampik, Aurel Hermansyah membernarkan bahwa dirinya dan Atta Halilintar berencana menggelar pesta rakyat di hari bahagiannya.

Baca Juga:
Berjalan Pincang, Tio Pakusadewo Tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

"Iya maunya sih begitu. Cuma ada lah yang buat keluarga-keluarga sama teman-teman dulu itu ada. Nanti habis itu baru pesta rakyat," tutur Aurel Hermansyah.

Setelah memberikan cincin di hari ulang tahun ke-22 Aurel Hermansyah pada 10 Juli 2020 lalu, Atta Halilintar memang mantap ingin menikahi kakak Azriel Hermansyah itu. Ia berharap bisa menikah pada 31 Desember 2020.

Rencananya, respsi pernikahan mereka akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Tetapi karena virus Covid-19, Atta dan Aurel memilih untuk menggelar akad nikah terlebih dahulu.

Padahal awalanya, kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diduga hanya gimmick untuk konten YouTube mereka berdua. (Evi Ariska)

Load More