Silfa Humairah | MataMata.com
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Pernah hadir di acara ulang tahun Ayu Tin Ting, Didi Riyadi mengaku duliu sempat dekat, namun kini merenggang.

Hal ini terungkap ketika Didi disinggung oleh Melaney Ricardo baru-baru ini. Di saluran Youtube miliknya, dia bertanya seperti kelanjutan hubungan Didi dan Ayu sekarang.

Ditanya seperti itu, Didi menyinggung soal komunikasi. Dia mengisyaratkan bahwa Ayu sejak didekati selalu bersikap pasif.

Baca Juga:
Telah Dilimpahkan ke Kejaksaan, Tio Pakusadewo Kembali ke Rutan Polda

"Intinya sebenarnya apa sih relationship? Komunikasi dua arah gitu lho. Ketika misal, aku tidak melihat itu ada di cewek nya, untuk apa? Buang-buang waktu," kata Didi Riyadi kecewa.

Unggahan Ayu Ting Ting bareng Didi Riyadi. [Instagram/@ayutingting92]

"Bisa disimpulkan pada saat kemarin kamu sama Ayu, kamu sudah kasih 60 tapi Ayu nya jalan di tempat?," kata Melaney ingin memastikan.

Pemilik nama asli Rahmat Riyadi itu menjelaskan, dia sudah mencoba membuka diri. Tujuannya untuk melihat kecocokan di antara mereka.

Baca Juga:
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu

"Gue orangnya straight forward sih. To be honest gue sedikit-sedikit open my self. Gue membuka diri sendiri which is bukan gue banget. Balik berapa tahun lalu gila sih gue," ujar Didi Riyadi.

"Open up yourself in what way?," ujar Melaney.

"Karena mau berkomunikasi lebih lanjut, sedikit-sedikit lebih personal sifatnya jadi kayak gitu," sambung Didi Riyadi.

Baca Juga:
Sule Banjir Air Mata saat Curhat Tentang Perempuan ke Rizky Febian

Salah satu upaya Didi dekat Ayu dengan memberikan kejutan ulang tahun di rumah si pelantun Alamat Palsu itu. Ketika warganet merisaknya dengan menyebutnya panjat sosial alias pansos, Didi tak peduli.

"Nah yang ulang tahun dia, gue suka bilang ada di IG banyak yang bilang pansos ya. Intinya aku pengin berubah jadi yang lebih baik, selalu sih. Gue nggak bisa kalau harus mendown grade myself gitu lho, aku harus upgrade terus sekecil apapun dan sepelan apapun. Jadi dalam hal berkomunikasi pun begitu," ujar Didi.

Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]

Lebih lanjut laki-laki 39 tahun ini mengakui adanya perubahan dalam hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Mereka tak lagi dekat seperti dulu.

"Tapi kalau misalnya suka ada yang komen ke IG aku segala macam, mereka mungkin melihat ada perubahan, ya iya memang ada yang berubah," ucap Didi Riyadi. (Evi Eriska)

Load More