Silfa Humairah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - segala sesuatu yang berhubungan dengan Amanda Manopo kini sedang menjadi sorotan, tidak terkecuali penampilan hingga aksesoris yang ia pakai. Selalu tampil trendy dengan gaya casual ternyata pacar Billy Syahputra ini suka jinjing tas mewah bermerek lho!

Amanda Manopo tampaknya memiliki selera fashion yang tinggi walaupun usianya baru menginjak 20 tahun, sepertinya ia menyadari selain busana aksesori seperti tas juga memiliki pengaruh penting pada penampilannya. Identik dengan kesan mewah, fashion item dari label ternama pun menjadi pilihannya.

Seperti yang terlihat di insta story-nya beberapa waktu lalu, tampak ia menunjukkan outfit out the day (OOTD) di depan cermin. Dalam boomerang tersebut tampak tas jinjing yang ia pakai adalah merek Hermes, koleksi Kelly 20 Mini Sellier II dengan harga 27.500 US Dollar dikutip dari usa.hermes.com, yang dirupiahkan mencapat Rp 404 jutaan.  

Baca Juga:
Viral Wanita Ngaku Ibu Kandung Istri Rizki DA Curhat Tak Diundang Nikahan

Tas mewah Amanda Manopo. (Instagram/hermes_selebritii)

Walaupun bentuknya mini siapa sangka harga tas jinjing Amanda Manopo mencapai ratusan juta alias seharga mobil. 

Tas mewah Amanda Manopo. (Instagram/hermes_selebritii)

Hermes memang menjadi salah satu brand tas yang banyak digemari oleh deretan selebriti, kamu tentunya sudah nggak asing dengan brand mewah yang satu ini. Nikita Mirzani, Syahrini, hingga Shandy Aulia sederet selebritis diketahui gemar mengoleksi tas milik brand asal Paris. 

Cocok dengan personal style dirinya yang feminin, tas warna baby blue ini melengkapi OOTD-nya. Amanda Manopo juga pernah terlihat dengan koleksi Hermes Kelly Classic Long Wallet, hal itu tampak dalam insta story-nya beberapa waktu lalu saat bersama Billy Syahputra. 

Baca Juga:
Dikado Buket Uang Super Besar, 5 Momen Perayaan Ulang Tahun Salmafina Sunan

Tas mewah Amanda Manopo. (Instagram/ hermes_selebritii)

Hmm kira-kira berapa harga tas tersebut? Yup, dikutip dari usa.hermes.com, harganya ialah 3,550.00 US Dollar dan kalau dirupiahkan setara dengan Rp 51 jutaan. 

Load More