Silfa Humairah Yuliani | MataMata.com
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Pedangdut Rizki DAcademy dan Nadya Mustika baru saja menikah. Namun warganet lagi dibuat heboh oleh pengakuan perempuan paruh baya bernama Ipah Saripah.

Betapa tidak, lewat akun Facebook miliknya, dia mengaku sebagai ibu kandung istri pedangdut Rizki DAcademy, Nadya Mustika, yang selama ini dirahasiakan dari publik.

Cerita Ipah Saripah sudah beredar di beberapa akun gosip Instagram. Kalimat yang ditulis cukup membingungkan karena tak menggunakan tanda baca.

Baca Juga:
Kocak, Baim Wong Bertemu Mantan Pacar saat Cari Rumah!

"Walaupun tersembunyi satu saat pasti akan terbongkar walaupun di rahasiakan ini anak-anak ku semuanya biar pada tau Nadya itu anakku," tulis akun Ipah Saripah di unggahan Lambe turah, Jumat (14/8/2020).

Rizki D'academy menikah [Instagram]

Ipah mengungkap dia dan keluarga tak diundang ke acara akad dan pesta pernikahan Nadya dengan Rizky di Bandung pada 17 Juli silam.

Dia menduga sang putri gengsi karena dirinya berasal dari keluarga miskin.

Baca Juga:
Tokoh Utamanya Rizky Nazar, Ini Para Pemeran Film Satria Dewa Gatotkaca

Karenanya, Ipah minta agar Nadya dibukakan mata hatinya. Dia ingatkan bahwa surga berada di bawah kaki ibu.

"Hargailah ibumu tanpa ibu yang melahirkan tanpa Nadya jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkanmu orang miskin atau merasa gengsi sedangkan doa ibu yang kuat surgamu ada di telapak kaki ibumu," tulis akun tersebut tanpa tanda baca.

Menurut Ipah, sikap Nadya itu justru berbanding terbalik kepada ibu angkatnya.

Baca Juga:
Putuskan Jadi Perempuan, 5 Kebersamaan Oscar Lawalata dan Bule Ganteng

"Jangan bangga dulu lihat di belakang ibumu selalu menangis mohon sama yang kuasa bukakan mata hati Nadya GK menyembah di kaki ibu angkat surga ada di Ipah Saripah," ujarnya.

Dalam unggahan tersebut Ipah juga mencantumkan foto Nadya Mustika yang disebut bersama kakak-kakaknya.

Sebelumnya kehebohan ini terjadi, Nadya sempat dicibir haters. Perempuan yang memiliki paras Timur Tengah ini diisukan sebagai anak hasil di luar nikah.

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu [Instagram]

Spekulasi tersebut mencuat setelah beredar video akad nikah Nadya dengan Rizky. Ketika menikah, Rizky menyebut nama Nadya dengan memakai bin dari dari ibunya.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada tanggapan, baik itu dari Nadya maupun Rizky.

Load More