Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pada hari ini Sabtu (15/8/2020), Ruben Onsu ultah ke-37 tahun. Di momen spesialnya itu, suami Sarwendah ini mengaku tak membuat perayaan khusus. 

Ruben Onsu nantinya akan berkumpul bersama istri dan anak-anaknya di sebuah villa. Meski sederhana, hal itu justru sangat bermakna bagi ayah angkat Betrand Peto ini. 

Baca Juga:
Besok Ultah, Ruben Onsu Pura-Pura Nggak Tahu Mau Dikasih Surprise

"Enggak ada perayaan khusus, kumpul-kumpul sama keluarga di villa," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020).

Ruben Onsu mengaku bahwa masih banyak impiannya yang belum terwujud di usianya yang menginjak ke- 37 tahun. Bukan karena tidak bisa, hanya saja waktu yang belum memihak kepada host Brownis Trans TV ini.

Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah dan tiga anaknya. [Instagram]

"Banyak harapan saya sih yang memang belum terwujud, tapi bukan berarti tidak bisa saya wujudkan. Tapi semuanya butuh proses, semuanya butuh waktu," jelas Ruben Onsu.

Baca Juga:
Diajak Terlibat di Konser Tribute Didi Kempot, Ruben Onsu: Saya Siap Bantu!

Kendati demikian, Ruben Onsu sangat bersyukur lantaran masih diberi umur panjang oleh Tuhan. Keluarga selalu ada berada di sampingnya dalam keadaan susah maupun senang adalah yang terpenting baginya. 

Ruben Onsu bersama Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. [Evi Ariska/MataMata.com]

"Kalau saya sih lebih bersyukur aja, masih dikasi kesempatan di usia 37 tahun lagi. Dan mudah-mudahan diberi kesempatan di tahun depan dan seterusnya," tutur Ruben Onsu.

"Yang penting adalah  istri selalu ada di sebelah saya, anak-anak juga selalu ada di samping saya. Itu aja sih yang penting, kalau dapat penghasilan lebih ya itu bonus  aja dari Tuhan," imbuh Ruben Onsu. [Herwanto]

Baca Juga:
Banyak Tawaran, Tapi Ruben Onsu Belum Beri Izin Betrand Peto Syuting Film

Load More