Silfa Humairah | MataMata.com
Pandji Pragiwaksono. (Instagram)

Matamata.com - Selama pandemi beberapa orang mencoba menjalani hidup lebih sehat dan berolahraga demi menjadi bugar dan fit. Hal serupa dilakukan oleh stand up comedian yang juga artis peran Pandji Pragiwaksono.

Pemain film Comic 8 itu bahkan mengalami penurunan berat badan hingga 13 kg. Pandji pernah menyebutkan dalam Youtubenya bahwa hal itu terjadi karena ia menjalani diet plant based, yakni diet yang membuat pelakunya hanya mengonsumsi makanan yang berasal dari tanaman seperti sayuran dan juga buah-buahan.

Namun penampilan setelah turun berat badan cukup signifikan terlihat berbeda, bahkan ada yang menyebutkan Pandji Pragiwaksono terlalu kurus.

Baca Juga:
Anggun Pakai Kebaya, Masker Annisa Yudhoyono pun Ikut Dipayet

Lewat unggahannya mengenakan baju basket dan baju sepakbola, ia menyuruh warganet untuk followers memilih. Namun bukannya menjawab olahraga apa yang disukai, ada saja netizen yang berkomentar Pandji yang kelihatan sakit saat memakai baju olahraga tersebut.

Pandji Pragiwaksono/instagram

Dalam unggahan terbarunya, Pandji Pragiwaksono menuliskan "Pilih mana? #MainBareng followers edisi Sepakbola atau Bolabasket?"

Dan dijawab warganet yang salfok dengan tubuh kurusnya begini.

Baca Juga:
4 Selebriti Ini Hanya Follow Pasangannya di Instagram, Vino Hingga Dodit

bang muka abang kelihatan kurang sehat," tulis netizen.

Kaya orang sakit lu bang, kekurusan gak montok kayak dulu," tulis netizen.

"Kurus banget ya sekarag," tambah netizen.

Baca Juga:
Pilih Berhenti Sekolah, Shafa Harris Sebut Lebih Suka di Australia

Load More