Sumarni | MataMata.com
Giring Ganesha (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Giring Ganesha mendadak bikin heboh netizen di Twitter. Bagaimana tidak, mantan vokalis band Nidji dikabarkan akan maju mendaftarkan diri sebagai Presiden 2024.

Spekulasi itu muncul setelah foto baliho Giring Ganesha dibagikan akun @infojakarta. Di situ tertulis, pelantun Laskar Pelangi ini akan mencalonkan diri sebagai Presiden 2024 dengan diusung Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Giring untung presiden 2024," berikut tulisan dalam foto yang viral.

Baca Juga:
Galau Gagal Jadi Legislatif, Giring Ganesha Nangis di Makam Ayah

Hanya saja belum diketahui secara pasti di daerah mana baliho itu dipasang. Namun begitu, postingan tersebut sudah dibanjiri komentar netizen.

Baliho Giring Ganesha bikin heboh netizen [Twitter/@infojakarta]

"Yang dipertanyakan beneran apa nggak?" tanya @fahmibadruddin.

"Bukannya ada syarat-syarat tertentu buat nyalonin jadi presiden ya, dia kontribusi buat negara apa coba? Selain jadi vokalis band (dulu)," imbuh @tatsuya_08_09.

Baca Juga:
Gagal Duduk di Kursi DPR, Giring Ganesha Tak Akan Balik ke Nidji

"Kalau pun iya, kok bisa sepede itu sih, apakah seperti Muhaimin Iskandar yang pernah masang baliho calon wakil presiden gede banget tapi kenyataannya nggak ada yang mau ngusung," timpal @ajitrisatmoko.

"Ini hak individu warga negara bagus saya setuju, silahkan yang lain menyusul," cuit @sarkawi.

Sebelumnya, Giring Ganesha memang sempat mendaftarkan diri sebagai anggota DPR. Hanya saja, dia gagal terpilih dalam Pemilu tahun lalu. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Gagal Dapatkan Kursi Parlemen, Giring Nidji: Saya Masih Bingung!

Load More