Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Erick Iskandar [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Pertengkarannya dengan sang adik, Jessica Iskandar diduga gara-gara Richard Gibson dibantah oleh Erick Iskandar.  Diketahui keduanya diisukan ribut hingga saling unfollow akun Instagram masing-masing.

Mantan kekasih Richard Kyle itu memang dikabarkan dekat dengan bule tersebut. Tapi Erick bilang itu hanya sebatas kerja. 

"Richard Gibson siapa sih? Itu kan kerjaan. Terserah si TV-nya mau masang sama siapa sih," kata Erick Iskandar di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Minggu (16/8/2020).

Baca Juga:
Unfollow Akun IG Jessica Iskandar, Kakak Ungkap Alasannya

"Tapi saya tidak tahu sih Richard Gibson. Yang saya tahu sih aktor Hollywood," selorohnya lagi.

Jessica Iskandar [Sumarni/Suara.com]

Selanjutnya, dia menegaskan tidak masalah dengan pasangan Jessica Iskandar. Apabila bicara soal urusan asmara, lelaki 33 tahun ini akan selalu mendukung keputusan sang adik. 

Hanya saja, dia berharap pendamping Jessica Iskandar kelak punya kepribadian yang baik dan tidak sekadar memanfaatkan sang adik.

Baca Juga:
Jessica Iskandar dan Kakaknya Saling Unfollow IG, Gara-gara Mas Bule?

"Mau sama siapa pun nggak ada masalah. Harus bertanggung jawab, sayang sama El sama Jedar. Nggak ada niat tertentu. Kalau yah serius. Makanya sangat disesalkan yah berpikirnya serius ternyata nggak. Itu yang bikin kita sedih," terang Erick Iskandar.

Yang pasti, Erick Iskandar menekankan permasalahannya dengan Jedar sapaannya cuma seputar pertikaian antar adik kakak semata. Asalkan bintang Dealova itu sudah menemukan pasangan yang tepat, dia juga menegaskan tidak pernah ikut campur dengan kehidupan Jessica Iskandar. 

Jessica Iskandar dan Erick Iskandar [MataMata.com/Sumarni]

"Saya sayang sama adik saya. Saya juga yakin adik saya sayang sama saya. Jadi kita mau ribut kayak gimana pun yah saya baru tadi ketemu Jedar, hahaha hihihi. Kita nggak perlu dong update," tutur Erick Iskandar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar dan 7 Artis Lainnya yang Batal Nikah Padahal Sudah Lamaran

"Kalau Jedar sudah menemukan yang tepat, saya akan mundur pelan-pelan karena itu sudah urusan pribadi dia. Saya nggak mau ikut campur. Cuma kalau adik saya kenapa-kenapa saya ada di garda depan melindungi adik saya dan keponakan saya," imbuhnya lagi.

Apalagi mantan host Pesbukers ini baru saja gagal menikah dengan Richard Kyle, Erick hanya nggak mau membuat Jedar trauma. 

"Saya nggak mau dia punya trauma ditinggalin orang. Kita harus bikin dia happy terus. Kita bikin dia ngerasa ini sesuatu yang normal adanya," tandasnya. [Sumarni]

Baca Juga:
El Tak Lagi Bawel Tanya Richard Kyle, Jessica Iskandar: Ngerti Keadaan!

Load More