Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang usai kelahiran anak kedua (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Tanggal 17 Agustus menjadi hari spesial bagi Tya Ariestya. Selain karena hari kemerdekaan, ia juga merayakan ulang tahun perkawinan yang ke-6 dengan sang suami, Irfan Ratinggang.

Tya mengunggah foto dengan sang suami saat pernikahan 6 tahun lalu. Keduanya kompak memakai pakaian merah.

"6 tahun sudah. Konon kabarnya 5 tahun pertama jadi tahun terberat, alhamdulillah gak berlaku di pernikahan kami. 5 tahun pertama semua santai, dengan segala cobaan yang datang kita berdua jalanin dengan bahagia," kata Tya Ariestya dikutip dari laman instagram pribadinya, Senin (17/8/2020).

Baca Juga:
Tya Ariestya Bisa Geal-geol Karena BB Turun 10 Kilogram, Apa Rahasianya?

Perempuan kelahiran 30 Maret 1986 itu juga menceritakan suka dukanya selama menikah. Terbilang memiliki rumah tangga harmonis, Tya mengaku menjalani rumah tangga apa adanya.

Tya Ariestya dan suami. (Instagram/@tya_ariestya)

"Berjuang punya anak, berjuang untuk kehidupan yang lebih baik, urus orangtua kami, semua kita jalanin dengan saling support," bebernya.

"Berantem? Paling hal hal kecil aja, bumbu-bumbulah itu. Perbedaan? Banyak banget! Hampir semua sifat kita 180 derajat berbeda tapi itu yang saling ngelengkapin kita satu sama lain. Kita berdua masih apa adanya, coba pertahanin kehidupan rumah tangga dengan saling mengerti & mengalah," lanjutnya.

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun Anak, Tya Ariestya Giveaway Mobil Ferrari

Ibu dua anak ini mengaku setiap rumah tangga wajar jika terjadi ketidakcocokkan. Ia pun berterimakasih pada siapapun yang mendoakan mereka selama ini.

"Karena nggak cocok itu pasti, tinggal ngelawan ego aja untuk saling ngerti & mengalah. Semoga selamanya, sampai maut memisahkan. Makasih doa nya selalu," tutupnya.

Diketahui, Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang menikah pada 17 Agustus 2014 silam. Sempat sulit punya anak karena mengalami gangguan hormon PCOS, keduanya kini telah memiliki dua orang anak melalui proses bayi tabung. Anak mereka diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang.

Baca Juga:
Turun 7 Kg Cuma Karena Jalan Kaki, Penampilan Tya Ariestya Jadi Sorotan

Load More